3

140 17 0
                                    

Matanya kini menelusuri seluruh ujung tubuh seorang gadis yang ada di hadapanya, menelan salivanya kini pikirannya kembali teringat dengan perkataan rekannya Hoseok.

Langkah demi langkah ia malah maju perlahan mendekat ke arah gadis yang masih terdiam duduk didepannya. Melihati segala raut wajah yang sempurna itu.

Grep...

Wanita itu menyilangkan kedua tanganya tepat di dadanya memeluk lengan polos nya yang tak tertutupi balutan kain. Tae memundurkan kepalanya dan mengernyitkan matanya.

"heyy apa yang kau lihat menjauhlah! Dasar pria mesum" katanya dengan berteriak mengharap ada seseorang yang mendengar teriakannya.

Tae menaikan satu alisnya dengan wajah setengah bingungnya, dia masih berfikir mana mungkin ada gadis cantik duduk sendirian di tengah malam begini tidak pasti itu jelmaan.
Tangannya kini mulai terangkat dengah jari telunjuk yang ingin memegang dahi gadis tersebut untuk memastikan.

Gadis yang melihat pria didepannya kini mulai merasa sedikit takut "pasti dia sedang mabuk" batinnya dengan perlahan dia memundurkan tubuhnya.

Bruakk...

"AAWW"

Tae terkejut gadis didepannya kini terjatuh dari kursinya, sedangkan gadis itu kini tampak memegang pantatnya yang demi apapun itu pasti sakit.

"hey kau mau apasih! Pergi atau aku akan berteriak!" ucap gadis itu yng kini bangkit dengan tangan yang masih memegang pantatnya. Taehyung pun memastikan melihat telapak kaki milik gadis itu apakah terbang atau napak, namun yang dilihat nya memang napak ditanah namun anehnya gadis itu telanjang kaki "mana ada setan jatuh sakit" ucapnya pelan.

Taehyung pun membuka suara "kau ini mahluk apa" tanyanya yang kini menatap gadis itu. Gadis itu pun membulatkan matanya "apa kau lihat lihat aku ini aku...arwah gentayangan kau tau! Kau tidak takut denganku!" jawabnya dengan nada tinggi.

Bukannya malah pergi ataupun lari Tae malah semakin penasaran dengan mahluk yang ada didepannya kini ia memajukan badanya ke gadis didepannya itu.

Deg

Wajah keduanya kini terpaut 20cm saja, gadis itu pun membulatkan matanya dan menelan salivanya, tidak lupa menyilangkan kedua  tangannya didepan dadanya.

"aaaaa tolong ada pria mesumm!" teriaknya.

Taehyung pun seketika terkejut dan kembali ketempat ia berdiri tadi. Ia melihat gadis itu yang kini mengeluarkan air mata "ah kau berfikir apa si tae" batinnya.

"hiks hiks pergi kau pria mesum" dengan perlahan memundurkan langkahnya.

"hey berhenti!" teriak Tae

"apa! Kau ingin apa pria mesum!" nada gadis itu yang kian bergetar dan meninggi. Tae menggelengkan kepalanya "di belakangmu ada tempat sampah"

Gadis itu kini berbalik dan benar saja tepat di belakangnya ia hampir saja membuat sampah berserakan. Menghapus air matanya dan kini menatap tajam pria yang ada di hadapannya.

"maaf aku kira kau memang hantu yang sedang bergentayangan" ucap tae yang kini duduk di bangku.

"lalu kenapa kau tidak lari jika melihat hantu" tanya gadis itu kini berjalan mendekat.

Kini tae mendongakan kepalanya dan menatap gadis itu "karena aku penasaran" gadis itu hanya mengernyitkan matanya.

"hachiww"

Tae pun melepaskan jaket yang ia kenakan dan mengulurkan jaketnya kepada gadis yang ada di depannya "pakailah, gadis aneh"

"apa kau bilang aneh!"

Ask Away Your Heart (TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang