09 - KARENA BUAH MANGGA

307 46 6
                                    

Kindly vote and comment!!

Tinggalin jejak guys🥰

Votmen berarti untuk semua author☺️

***

Sinar matahari yang terpancar kepermukaan bumi membuat gadis yang mengenakan outfit 90s itu mengeluh sambil sesekali mengusap keringat yang mengalir di pelipisnya.

Sinar matahari yang terpancar kepermukaan bumi membuat gadis yang mengenakan outfit 90s itu mengeluh sambil sesekali mengusap keringat yang mengalir di pelipisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, mungkin hari ini adalah hari paling menyebalkan untuk seorang Achilla Minerva Phaedra. Bagaimana tidak, ia di suruh mamah tercintanya mencari mangga muda yang entah berada di mana buah itu. Yang lebih menyebalkannya lagi, setiap ia mencari sesuatu pasti tidak menemukannya, dan di saat tidak di cari pasti selalu ada di sekitar kita.

Apakah ada yang sama seperti Achilla? Sangat menyebalkan, benar?

"Duh, kemana sih tuh mangga?" sudah hampir satu jam Achilla mencarinya, tapi tetap saja ia tidak menemukannya. Iris mata hitam itu menelisik setiap pedagang yang berada di pinggir jalan.

Seketika gadis itu memekik senang. "Itu tukang buah, anjir!" tak lama kemudian ia berdecak. "Ah, tapi mana ada mangga muda di tokoh kaya gitu."

Achilla mengerutkan keningnya dalam sepertinya gadis itu tengah berfikir keras. "Bodoamat lah gue coba aja dulu. Siapa tau ada."

Gadis itu pun melangkahkan kakinya. Setelah sampai di sana, Achilla langsung di suguhkan pemandangan yang membuatnya tergiur. Buah-buahan tertata dengan rapih, yang sepertinya sangat lah lezat.

"Maaf dek, kamu cari apa ya?" tanya seorang wanita muda pada Achilla.

"Ah ini mbak, saya mau cari mangga muda, ada?" balas Achilla sambil memperhatikan sekitar.

"Di sini gak ada mangga muda." Achilla menghela napas lelah. "Gak ada mbak?"

Wanita itu tersenyum kecil lalu menggeleng. "Memang nya kamu sedang mengandung berapa bulan?"

"Hahh?" ceplos Achilla tak sadar.

"Kamu cari mangga muda karena lagi hamil kan?" ujar wanita itu membuat Achilla membelalakkan matanya terkejut.

"Mana ada! Saya gak hamil, mbak. Saya masih sekolah, astagfirullah." balas Achilla cepat. Astaga! Benar-benar menyebalkan!

"Maaf saya gak tau." Wanita itu menatap Achilla dengan tatapan bersalah. "Kira saya kamu cari mangga muda karena sedang hamil."

Achilla menepuk jidatnya frustasi. "Saya gak hamil. Saya cari mangga muda karena mamah saya yang nyuruh."

"Saya pergi dulu, makasih mbak." kata Achilla langsung pergi dari sana dengan terburu-buru. Mungkin jika ia terus berada di sana, emosi nya akan naik akibat penjual yang menyebalkan itu.

ACHILLES LEONIDASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang