Prakata

4.2K 398 25
                                    

Querencia.

Que·ren·cia / kāˈrensyə/ (n): The place where one's strength is drawn from; where you feels at home; where you are your most authentic self.

if you love two people at the same time, choose the second one. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second


Jeno masih ingat dengan jelas, pertama kali Mark memperkenalnya pada Evelyn. Gadis itu tersenyum begitu ramah dan buru-buru menarik tangannya yang meninggalkan hangat pada telapak tangan Jeno. Kantin Sekolah Menengah Atas menjadi saksi bisu betapa darah Jeno membeku saat tawa indah mengalun dari bibir Evelyn. Kedua matanya melengkung, mulutnya ditutupi telapak tangan dengan begitu sopan. Lalu Jeno jatuh hati semudah itu.

Dan tahunan pun berlalu. Bersamaan dengan kembalinya Evelyn ke dalam hidup Jeno, ia membawa sesosok gadis lain yang pada akhirnya membuat Jeno bertanya penasaran pada dirinya sendiri.

Kenapa aku harus perduli?



STARRING

Jeno Lee (27)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno Lee (27)

Jatuh cinta di saat yang tepat dan jatuh cinta dengan cara yang tepat adalah dua hal yang berbeda, menurut Jeno. Karena ketika menemukan Evelyn, Jeno begitu yakin bahwa cintanya tengah jatuh di waktu yang salah. Lalu dimensi membawanya menemukan Aleysha. Yang kemudian.. membuat Jeno berdebar bukan pada pandangan pertama melainkan melalui sebuah proses.

 membuat Jeno berdebar bukan pada pandangan pertama melainkan melalui sebuah proses

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aleysha Lee (25)

Aleysha bukanlah tipikal gadis yang jatuh hati pada pandangan pertama. Bertemu Jeno pun tidak menjadikan lelaki itu sebagai pengecualian. Namun ketika kemudian Aleysha menyadari perasaannya, secepat itu pula ia ingin menyerah karena merasa tidak memiliki harapan. Tapi takdir berkata lain. Ia yang sebelumnya tak ingin kemana-mana rupanya telah melangkah terlalu jauh. Jeno berhasil membawanya melangkah, melewati lika-liku yang panjang, sebelum di ujung jalan, keduanya menemukan gubuk sederhana untuk menetap.

●●●●

Dee's Note.

This story dedicated to the most lovable man i've ever know.
Untuk Jeno Lee, si lelaki penuh kasih dan lika-likunya menemukan tempat untuk menetap.

Selamat datang di cerita lainnya dari Dee! Lagi-lagi tidak ada alasan khusus selain karena Jeno juga butuh akhir yang bahagia. Jadi, disinilah Aleysha hadir.

Bukan kisah terbaik. Hanya sisi lain dari kisah cinta anak manusia, tentang bagaimana takdir bekerja dan semesta memberi cara.

Karena hakikatnya bahagia adalah milik semua orang. Hanya semesta tak pernah memberikannya dalam waktu yang bersamaan.

Karena jika semua manusia bahagia, lantas siapa yang akan belajar dari luka?


With love,

Dee ☘️

[✔] Querencia | Jeno LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang