Hallo guys ketemu sama aku lagi nih..
Hayo siapa yang udah baca projek pertama PenaWriting 🤗
Udah ada yang nungguin cerita ini dipublish?
Semoga kalian pada seneng ya guys
Oke gak usah lama-lama yang udah penasaran sama prolognya bisa langsung di baca
Klik bintangnya dulu ya sebelum baca 🤗
Happy reading.....
Enjoyyy.....Namanya Mars Clarence Abiwara.
Mars dalam bahasa Latin artinya Pejuang yang hebat, menurut sifat dan karakternya Mars adalah orang yang berani, cerdas, dan pekerja keras. Selain itu Mars juga teman yang setia. Ia memberikan banyak nasehat yang baik dan menjadi pasangan yang sangat dapat diandalkan.
Menurut studi numerologi, nama "Mars" mempunyai kepribadian Bertanggung jawab, melindungi, merawat, bermasyarakat, seimbang, simpatik.Clarence dalam berbagai bahasa berarti jelas atau kekayaan. Memiliki sifat pekerja keras, lembut dan penuh semangat.
Abiwara dalam bahasa Jawa yang berarti kelak akan jadi anak pandai dan terdidik. Sifat dan karakter namanya adalah orang yang tergolong percaya diri.
Ia cenderung memimpin dengan berwibawa dan selalu mencari petualangan. Ia sangat tertarik dengan kehidupan dan memiliki sifat mandiri.Jadi kesimpulan dari gabungan nama itu berarti pejuang yang hebat, yang kelak akan menjadi anak pandai dan berjaya.
Menurut Mars dirinya dilahirkan didunia untuk tak selalu menyusahkan orang lain, sedikitnya itu salah satu prinsip yang diturunkan orangtuanya. Rahang tegas,itu semakin memperlihatkan sifat tegas dan cekatan dalam dirinya, wajah yang sering kali dikenal dingin itu akan selalu menghangat bila bertemu Luna, dalam bahasa latin yang berarti Bulan. Gadis cantik yang selalu bisa membuat Mars menghangat.
Menurut ajaran yang Mars dapat ia dibesarkan untuk menaati peraturan, membantu sesama dan bisa diuntungkan bukan hanya sekedar pembuat onar, menyusahkan bahkan merugikan orang lain. Jika kebanyakan orang mengatakan aturan untuk dilanggar tapi Mars mengatakan aturan harus dipatuhi, dan memang harusnya seperti itu.
Dalam kehidupan menurut pandangan Mars, setiap orang dihadapkan dengan dua pilihan, keras dengan peraturan atau hancur dengan kebebasan,karena pada dasarnya peraturan bukan hanya bersifat pengekangan melainkan bentuk dari sebuah perhatian.
"Lebih baik memperbaiki etika daripada merusak citra"
TBC
Yang belum kenal aku kita kenalan dulu ya aku indahtri1261
Semoga kalian suka sama prolognya
Bantu share juga boleh kok🤗🤗
Seneng banget bisa ketemu kalian lagi, yang suka misteri-misteri bisa dikepoin terus ya
Update setiap hari Jumat so stay tuned diakun ini 🤗🤭Tinggalkan jejak untuk prolognya ya
See you next chapter guys ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIHS [ 2 ] Mars [Completed] ✓
Teen FictionKetika hidupku melalui sebuah permainan *** Namanya Mars, ketua OSIS yang lugas,tegas dan cekatan. Sikap tegas dan irit bicaranya itu membuatnya sering kali dikenal dingin, Ayahnya yang bekerja sebagai Detektif itu menurunkan sikap disiplin bagi Mar...