"I Miss You"

921 57 44
                                    

"Dimulai dari Shindong saja!"

Mereka sedang melakukan acara spesial untuk memperingati anniversary mereka yang ke-15 tahun. Saat ini mereka masuk dalam segmen permintaan (atau harapan) dari para penggemar mereka. Satu per satu sudah mengambil selembar kertas terlipat yang sudah ditulis permintaan dari ELF.

Sepakat untuk mulai membacakan isi dari kertas tersebut diawali dari Shindong, dia kemudian membuka lipatan kertas yang dipegangnya.

Dengan menahan senyum yang hampir saja terukir di wajahnya.

"Leeteuk-oppa dan Heechul-oppa."

Yang dipanggil tertegun. Mereka refleks berpandangan dengan tatapan bertanya, sebelum kemudian menaruh seluruh perhatiannya pada Shindong.

"Ayo maju ke depan kalian berdua, dan berhadapan."

Leeteuk dan Heechul mau tidak mau menuruti keinginan ELF tersebut. Mereka kemudian berjalan dan berdiri berhadapan di tengah-tengah dengan menggenggam tangan masing-masing.

"Kalian diminta untuk berpelukan."

"Mwo?!"

"Hah?"

Mereka tidak menyangka itulah yang diminta penggemar. Mereka pikir hanya perlu reka adegan saat mereka menjadi bintang tamu di Knowing Bros.

Tanpa mereka sadari, beberapa member Super Junior yang lain sudah berdiri dan ikut memperhatikan mereka.

"Berikan pelukan yang hangat!" Eunhyuk berteriak dari dekat mereka, dan berjalan mendekati dua tokoh utama yang masih tidak tahu harus melakukan apa. Bersamaan dengan Shindong yang juga berjalan ke arah yang sama.

"Harus bertukar suhu badan," ujar Shindong seraya berjalan mendekati Eunhyuk.

Paham bahwa mereka perlu memperagakan apa yang harus dilakukan Leeteuk dan Heechul, Eunhyuk berjalan sedikit mendekati Shindong dan memeluknya erat seraya melingkarkan kakinya di pinggang lelaki yang mendapatkan kesempatan pertama untuk membacakan permintaan ELF itu.

Beberapa menit berselang, mereka melepaskan pelukannya dan mengalihkan perhatiannya pada Leeteuk dan Heechul yang masih berdiri kaku di tengah.

"Harus seperti itu."

Entah siapa yang berbicara seperti itu, yang jelas, baik Leeteuk maupun Heechul berniat untuk mengabulkan keinginan penggemarnya. Mereka berdua tidak mungkin membuat penggemarnya kecewa.

Lagipula, sudah lama sekali mereka tidak melakukan kontak tubuh di depan ELF dan member.

Leeteuk dan Heechul akhirnya saling mendekat dan memeluk erat satu sama lain, berusaha mengusir kecanggungan mereka dengan bertingkah lucu namun tetap berpelukan.

"Yang serius, dong!"

Mendengar adanya teriakan protes dari membernya, baik Leeteuk maupun Heechul menyudahi tingkahnya dan benar-benar memeluk erat satu sama lain.

"Bisakah kalian sambil bergantian mengatakan sesuatu untuk satu sama lain? Dimulai dari Heechul."

Mendengar perkataan Shindong, Heechul mendekatkan tangannya yang memegang mikrofon ke dekat mulutnya.

"Super Junior leader, Teukie. Terima kasih telah mendahulukan kami para member, telah memberikan kami kesempatan."

Leeteuk ganti mendekatkan mikrofonnya, berniat mengucapkan sesuatu untuk seseorang yang ada di pelukannya ini.

"Heechul-ah. Kamu sudah bekerja keras. Mari menua bersama. Dan berbahagia selalu."

Dengan cepat Leeteuk menjauhkan mikrofon miliknya, dan berbisik pelan di telinga Heechul.

With You [Teukchul Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang