Sengaja nge post nya tengah malem biar surprise hahah
Ehm....
Sebelum kita mulai ceritanya
Author mau ngucapin terima kasih banyak buat reader yang vote dan komen
maaf kalo ngga dibales, tapi aku sangat menghargai kalian yang mau mampir ke AU ini :D
Jangan lupa untuk selalu support The Boyz, NCT, Seventeen dan Cravity ya
So here we go... the last episode.
.
.
Pulau Jeju, Dua tahun kemudian...
"bang, hari ini nikahannya bang Mingyu loh."
Aku beranjak dari kasur kemudian berjalan gontai menuju kamar mandi,
Saat mengeringkan rambut sesuatu berkilat menyilaukan mata yang berasal dari cincin di jariku
Cincin pernikahan yang terlihat indah biarpun telah kehilangan pasangannya
.
"kalo laki-laki namanya siapa?"
"Bitna."
"Kalau perempuan?"
"Bitna juga."
"Kok sama?"
"Supaya anak kita selalu bersinar buat orang disekitarnya."
"Bitna.... Lee Bitna, bagus juga."
.
"Juyeon makasih ya udah dateng!" Mingyu memelukku dengan antusias, "Wah Sunwoo dateng juga, makasih ya~"
"Selamat bang." Jawabku tersenyum tulus. Proses pernikahan kak Mingyu dengan gadis idamannya berjalan lancar sejak ia meminta saran dariku dalam meluluhkan hati calon mertua, dengan sifatnya yang suka anak kecil akhirnya calon mertuanya menyetujui dan mereka menikah di Jeju hari ini.
"venue nya bagus juga." Puji Sunwoo, "Jarimu terlihat cemerlang bikin iri hahahhahaha."
Sangat mereka asik bercengkrama tiba-tiba pandanganku teralihkan pada suatu sudut, ada tebing yang tidak terlalu tinggi di venue, aku mendekatinya perlahan... pemandangan pulau Jeju terlihat indah dan serta merta membawaku pada kejadian lampau....
"Breaking News, kasus penculikan Guru Daycare E berujung tragis. pelaku penculikan berinisial J tewas mengenaskan dengan penemuan jasad di wilayah Mokpo.
Korban berinisial D dinyatakan hilang setelah polisi melakukan pencarian di tempat kejadian perkara dalam kurun waktu yang ditentukan.
Perwakilan keluarga korban yaitu Pimpinan dari Y Company sekaligus suami korban memberikan pernyataan bahwa pencarian tetap dilakukan secara kekeluargaan, meyakini bahwa korban masih hidup."
"bang..." Sunwoo memecah lamunanku, "tiati ntar jatoh."
Aku memutar-mutar cincin yang melingkar di jari kananku, "dek... tiba-tiba gue kepikiran apa keputusan kita buat ngancurin Jaehyun itu salah ya?" tanyaku. "Yang terjadi malah Jaehyun ngancurin gue.... Mungkin gini rasanya waktu dia ditinggal Dain, luka batinnya makin dalem bikin dia jadi gila."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stealer • THE BOYZ JUYEON ✓
FanfictionKetika pernikahan dilandasi rencana untuk menghancurkan orang lain #8 nc-17 #5 nc-17 #10 woobin #8 woobin ©Mamacis, 2020 Publish 7th Oct 2020 Finish 8th Nov 2020 Revision 22th Apr 2021