Lucas Pov
Aku melihat sekitarku, oh ya... kemarin kami baru saja pulang dari Veldan Cave, seru sih... tapi capek juga... aku pun berdiri dan bersiap-siap untuk menjaga perpustakaan lagi.
Setelah bersiap-siap, aku pergi ke bawah dan makan bareng Jaden dan Zoe. Setelah selesai makan, aku dan yang lain pergi untuk bekerja sama seperti biasa.
Aku berjalan ke arah perpustakaan. Sampainya di sana, aku masuk dan menemukan Clara yang sedang mengelap beberapa meja di perpustakaan.
"Selamat pagi!"sapaku ceria.
"Pagi Lucas!"sapa Clara, aku pun mulai membantu Clara. Setelah semua sudah rapih, aku pergi menuju depan perpustakaan untuk mulai pekerjaan di hari ini.
Yep! Hari ini pasti akan berjalan seperti biasa!
Time Skip~
'Aku salah... sepertinya hari ini tidak akan berjalan seperti biasa...'pikirku sambil melihat tanganku yang sedang ditarik Zoe.
Zoe dan Jaden... entah datang dari mana langsung masuk ke perpustakaan, Zoe dengan membuka pintu perpustakaan kencang dan Jaden yang hanya mengikuti Zoe dari belakang.
Zoe bilang kalau cafe tempat dia bekerja, tutup untuk hari ini karena ada sedikit masalah. Sedangkan Jaden, Yuji membiarkannya setelah Zoe menarik Jaden ke sini.
Flashback
"Brak!"pintu perpustakaan terbuka dengan kencang.
"Lucas!"panggil Zoe yang aku yakin bisa didengar sampai Einha dan Requim.
"Zoe, ini perpustakaan mohon untuk diam dan tenang,"kata Clara dengan nada kesal.
"Kalian kenapa lagi?"tanya Silas yang bingung melihat Zoe dan Jaden.
"Jangan tanya aku, aku ditarik dia,"kata Jaden menunjuk ke arah Zoe.
"Tidak ada waktu! Sebentar lagi istirahatmu selesai dan aku ingin agar ini cepat selesai!"kata Zoe tang berlari ke arahku lalu menarik tanganku sehingga aku berlari mengikutinya.
Silas dan Jaden pun berlari mengikuti kami berdua. Sebelum keluar dari perpustakaan aku dapat mendengar Clara yang menghela nafas.
"Zoe, ada apa?"tanyaku bingung.
"Kita akan mencari tahu lebih tentang sihirmu!"kata Zoe dengan senang.
"Huh?!"
Flashback end
Jadi di sinilah kami sekarang... di tempat kosong yang berada di Afaron. Zoe ingin aku menggunakan sihirku lagi sama seperti saat di Veldan Cave. Tapi, masalahnya aku tidak tahu caranya...
"Ayo Lucas!"kata Zoe dengan semangat
"Um... Zoe, aku tidak tahu bagaimana caranya...,"kataku dengan pelan.
"Bagaimana jika kamu berkonsentrasi? Biasa untuk pertama kali menggunakan sihir, kamu butuh konsentrasi yang dalam,"kata Jaden
"Tenangkanlah pikiranmu dan coba perlahan-lahan,"kata Silas
Aku mengangguk mengerti lalu, berkonsentrasi. Ayolah... kamu pasti bisa Lucas....
Seketika itu juga, aku dapat merasakan aura lain di udara sekitar. Aku tahu, ini adalah mana yang ada di udara.
Tubuhku berasa lebih ringan dan aku berasa seperti dapat melakukan semua hal. Perlahan-lahan, aku membuka mataku.
Third Pov
"Wow...,"kata Zoe dan Jaden kagum. Walaupun tidak mengatakan apapun, Silas terlihat kagum.
Sekarang di depan mereka, Lucas berdiri, di bawahnya terdapat lingkaran sihir emas. Sedangkan tubuhnya, dipenuhi tato emas yang mirip seperti sulur tanaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Phantania (Slow Update)
FantasyAku tidak tahu apa yang terjadi tapi, aku tahu kalau sebelumnya aku tergeletak di trotoar. Dan entah mengapa, aku bangun di dunia lain. note: cerita ini mengandung unsur BL atau Boys Love note: semua gambar dan video di cerita ini bukan milik author