Aku Kim y/n," istri dari seorang k-pop idol yang sangat terkenal di dunia,, terutama di kalangan wanita."
Kim taehyung, " sosok lelaki yang di kagumi oleh wanita di Dunia, termasuk aku istrinya."
Dia bergabung salah satu boygroup asal Korea selatan yang begitu popular di belahan Dunia. siapa yang tidak mengenal mereka ?
"BTS" dengan 7 lelaki tampan dan visual yang mereka miliki, mampu membuat siapun yang melihat mereka tidak akan mungkin untuk berpaling.
Beruntungnya aku yang bisa dekat dan memiliki hubungan kusus dengan salah satu dari mereka."yah seperti itulah pikiran orang di luar sana," tapi itu semua salah, yah kalian salah besar, hidupku tidaklah sebruntung itu.Kami menikah karena permintaan dari appa taehyung, beliau adalah sahabat sekaligus tangan Kanan Appa Di perusahan Appaku,"yang sekarang telah Di kelolah Oleh Appa taehyung."
Awalnya Aku menolak, Karena Aku telah menganggap mereka seperti orang tuaku, semenjak orangtuaku meninggal,merekalah Yang mengurusku atas permintaan Appa, dan menjodohkanku dengan putra mereka kelak ketika Kami telah dewasa.
Kami Belum pernah bertemu Sama sekali, Aku tau dia Karena Appa Dan eomma Kim Yang menceritakannya, tidak sulit untukku mengenal siapa dia, Karena dia begitu terkenal, Aku juga mencaritau tentang kehidupannya dan akupun meminta kepada eomma dan Appa kim untuk tidak menceritakan siapa diriku Dan later belakangku sebenarnya kepada taehyung.
Awal pernikahan Kami memang sedikit canggung, kamipun mulai bersikap seperti sepasang suami istri Yang sailing mencintai.
Aku sudah mulai mencintai suamiku, Ku pikir diapun begitu, Karena Aku telah mengandung benihnya,"tapi kenyataan menamparku untuk sadar," dia suamiku, telah membodohiku selama ini, dia Masih menjalin kasih dengan sang mantan.Aku tau, hubungan mereka sangat lama.
"5 tahun, bukan waktu Yang sebentar bukan ?"
Aku mengerti itu, tapi tidak bisakah dia menghargaiku sebagai seorang istri ?
Lalu bagaimana hubungan ini ?
Pernikahan seperti apa ini ?
apa yang harus ku lakukan ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanfictionApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...