DL #11

3.4K 659 255
                                    

Apa kabar? Semoga yang baca ini sehat selalu ya 💜 dan yang komentar semoga rejekinya dilancarkan 💜

Gugudan - I Believe In This Moment (ost. School 2017)
EXO - XOXO
AKMU - Be With You
Soyou (Sistar) - Saying I Love You
Lyn - My Destiny
Davichi - Forgetting You

Awalnya males ngelanjutin karena emang kurang rame, tapi ya udahlah ya anggep aja hari ini lagi baik.

Sorry for typo (s)

Selamat membaca 🖤
































Kesenangan Baekhyun dan Chanyeol yang sempat tertunda karrna adanya Chaeyoung yang tiba-tiba saja datang tak menyurutkan semangat mereka. Pemuda cantik itu kemudian menarik kekasih tingginya untuk mencoba wahana yang lain.

Setelah berpacu dengan ketegangan, Baekhyun akhirnya mengajak Chanyeol untuk mencoba The Aeronaut Balloon. Melayang bersama balon udara dari ketinggian dan melihat pemandangan kota Seoul. Keduanya nampak sangat bahagia, Chanyeol yang takut ketinggian pun berangsur membaik dan memberanikan diri untuk melihat kebawah. Walau genggaman tangannya dengan Baekhyun tak ia lepas.

Pemuda cantik itu hanya bisa terkekeh samar sembari memejamkan matanya. Menikmati angin yang berhembus menerpa wajahnya dan membuat rambutnya bergerak kesana kemari.

Baekhyun membuka matanya perlahan kala sinar matahari yang mulai menerpa wajahnya kini tak lagi terasa. Sepasang bola matanya yang berwarna kcoklatan itu menatap wajah Chanyeol yang sangat dekat dengannya.



PLAAAKKK



Telapak tangannya dengan mulus mendarat di wajah Chanyeol membuat pemuda itu mengeluh kesakitan.

"Auh, Baekhyun!" Pekiknya dengan berdesis karrna wajahnya terasa sakit. Sedangkan yang di protes hanya berdehem sembari menatap pemandangan di sebelahnya, tak memperdulikan Chanyeol yang terus saja berdesis kesakitan.

Wahana ketiga yang mereka coba adalah The Advanture of Sinbad. Mereka menaiki perahu yang mempunyai banyak tempat duduk untuk para penumpang, tapi karena mereka datang ketika Lotte World baru saja di buka. Jadilah hanya mereka berdua disana. Dan mereka siap untuk menjalajahi hutan tropis, tepat di atas air. Sembari menonton sinbad melawan naga berkepala tiga dan musuh-musuhnya.

Baekhyun sangat menikmati waktunya hari ini, senyum tipisnya tak dapat membohongi betapa bahagianya dia sekarang. Dibanding mengikuti balap motor seperti biasanya untuk menghilangkan semua beban yang ia pikul sendiri di bahunya, melakukan kesenangan seperti ini tentunya dengan teman membuatnya lebih cepat untuk melupakan masalahnya walau hanya sementara waktu.

"Kau senang?"

Baekhyun menoleh pada Chanyeol, di tangannya kini memegang cone dengan es krim strawberry. Sedangkan Chanyeol lebih memilih untuk menikmati berperisa cokelat.

Kepalanya mengangguk pelan, hingga rambut karamelnya pun ikut bergerak. Ia tersenyum tipis sembari menjilati es krimnya.

"Lebih menyenangkan dibanding memenangkan sebuah ajang balap motor liar."

Chanyeol terkekeh pelan, jawabannya benar-benar tak terduga. Ia pikir Baekhyun akan menjawabnya seperti kebanyakan orang-orang. Tentang bagaimana gebatnya wahana-wahana disini, atau bagaimana romantisnya tempat ini.

Tangan satunya yang sejak tadi tersimpan di saku celananya kini terangkat dan meletakkannya di atas kepala Baekhyun, hingga membuat poni kekasihnya itu menutupi matanya. Walau delikan tajam tak bisa ia lihat, namun desisan Baekhyun masih bisa ia dengar. Sontak saja pemandangan itu membuatnya tertawa.

DEAR LOVE [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang