3.

12.5K 1K 163
                                    

Jeno masih menahan rasa sakit diperutnya,sesekali jaemin sengaja menekan lututnya di punggung jeno membuatkan sakit diperut jeno semakin terasa.

"ahh..aku akan membayarmu mahal ..jadi lepaskan aku sekarang "

" jeno..jeno..aku tidak memerlukan uangmu..memohonlah .."

"dalam mimpimu ..anjing!"

Jaemin tersenyum dalam diam dan menundukkan sedikit tubuhnya menjilat telingah jeno.

"aku akan memgajarmu menjadi anak yang baik sekarang"

Jaemin menjauhkan tubuhnya,tanganya membuka tali pinggang dan mengikat kedua tangan jeno kebelakang,dengan satu tarikan tubuh jeno kembali menghadap jaemin .

"katakan berapaa?! ..aku akan membayarnya?!"

Tapi nihil..jaemin hanya tersenyum dan menarik tubuh jeno agar dia berada ditengah kangkangan jaemin sekarang.

Tangan jaemin kembali membuka kancing baju jeno,tapi jeno tidak tinggal diam.dia kembali memberontak dengan tangan terikat.

Jaemin yang sudah hilang kesabaran.mencubit dan menarik kedua nipple jeno dengan kuat.

"argh"

"teruskan memberontak..lee jeno..teruskan"

Badan jeno sedikit melengkung mengikut tarikan jaemin yang semakin tinggi.

"ah..ti..dak..tidak.."

Jaemin langsung melepaskan nipple jeno.matanya memerhatikan nipple jeno yang sedikit merah dan mengancung karna cubitanya tadi.

Jeno mengalihkan pandangan kesamping,harga dirinya telah diinjak-injak sekarang oleh seseorang yang patut mendesah dibawah kungkungannya,tubuh jeno tiba-tiba sedikit menegang.bahagian dadanya terasa hangat dan basah.

Jeno kembali memandang kebawah dan benar saja,jaemin sedang menghisap nipple jeno dengan penuh nikmat .sesekali jeno dapat merasakan lidah jaemin menari-nari di hujung nipplenya.

"ah..hmmp..hmmp"

Jeno mengigit bibir bawahnya,tidak mungkin dia membiarkan suara laknat itu akan keluar.

Tanpa melihat jaemin tau jeno sedang menahan desahannya,kedua tangan jaemin membuka tali pinggang jeno dan dengan satu tarikan celana jeno sudah berada di lutut.

"emm...ah..ah..su..dah.."

Desahan jeno langsung keluar saat tangan jaemin mengocok penis jeno.

"bagaimana kau bisa mengaku menjadi pihak atas sedangkan suara indahmu lebih sesuai mendesah dibawahku?"

Jeno tidak menghiraukan jaemin,otaknya mengatakan tidak,tapi tubuhnya benar-benar menikmatinya.

Jaemin dengan perlahan melebarkan kaki jeno hingga lubang sempit itu terlihat.jeno yang sudah terbawa nafsu tidak sadar jari jaemin sudah berada di depan anusnya.

"arhh...argh..ahh..keluar.kan..ha..ha. keluarkan bodoh"

Tanpa sengaja jeno semakin menyempitkan lubangnya membuatkan jari tengah jaemin tersepit didalam.

"ssstt...jeno ya..lubangmu sempit sekali"

Jaemin tetap mengerakkan jarinya keluar masuk didalam anus jeno,rasanya ini adalah hole tersempit yang pernah jaemin rasakan.kocokkan nya juga semakin cepat merasakan penis jeno membesar.

"ahhh...ahhh"

Crott

Jaemin kembali mengerakkan jarinya didalam hole jeno membuatkan jeno mengelengkan kepalanya dengan perlahan.

Mata jeno sangat sayu sekarang,tanganya mulai terasa sakit.kedua nipplenya sedikit terlihat bengkak karna cubitan tadi.

"aku sebenarnya ingin bermain lebih lama..tapi...." jaemin menarik keluar jarinya dan mengambil sesuatu didalam sakunya.

Jeno yang suda lelah memaksa matanya terbuka,matanya melihat semua cairan berwarna putih dan sebuah suntikan kecil.

"ap..apa .itu?"

"ini?" tanya jaemin yang sudah memasukkan cairan tadi kedalam suntikan.

"ini adalah cairan takdir yang akan memgikat kita berdua"

Jari jaemin kembali menusuk hole jeno dan bergerak lebih cepat didalam.

"ahh..su..sudah..ah...ahh..aku..lelah.."

Penis jeno kembali berdiri saat jari jaemin menusuk sesuatu didalam sana.bohong kalau jeno tidak menikmatinya,mulutnya tidak henti-henti mengeluarkan desahan..

"ahh..ja..jangan..di..situ..su..sudah...ah..ah.."

Tanpa sedar jaemin sudah menyuntikkan cairan tadi ke bokong jeno.

"mulai sekarang..lee jeno akan selalu merindukan na jaemin" bisik jaemin.

"ah...ah..ah..uh..ahh.."

Crot.

Mata jeno langsung tertutup tapi tubuhnya merasakan beberapa kecupan hingga suara seseorang membisikkan sesuatu kedalam telingahnya.

"mulai..saat ini lee jeno akan selalu merindukan na jaemin"

saat ini lee jeno akan selalu merindukan na jaemin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           ( gambar hanya sekadar hiburan🌚)

Tbc

*hehehehe..ncnya sabar dulu ya🌚











Two worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang