11.

10.3K 839 131
                                    

..

..

..

Mata jaemin memerhatikan tubuh jeno yang masih terbaring di tanah menahan sakit.

"bercinta dibawah cahaya bulan? Ku rasa itu akan menjadi hal yang romantis" ucap jaemin menghisap rokok nya yang terakhir dan membuang nya .

"lebih baik kau bunuh saja aku sialan,daripada membiarkan aku hidup begini" ucap jeno.

Jaemin yang tadi nya senyum merubah wajah nya menjadi datar dan dengan kasar menyibak baju putih jeno,memperlihat kan bokong putih jeno.

Tangan nya mulai meremas kedua bongkahan itu dengan penuh nafsu .

Jeno menutup mulut nya rapat,karna ubat sialan yang jaemin masuk kan kedalam tubuh nya membuatkan dia semakin sensitif terhadap sentuhan.

Jaemin menghentikan remasan  dan membuka tali pinggang nya .

Ctass

""arghh!"

"hitung hukuman mu sayang"

"ti..tidak" bantah jeno menahan perih dibokong nya.

"terserah,tapi jangan salah kan aku kalau kulit halus mu menjadi rusak karna pukulan ku" ucap jaemin kembali menghayun kan tali pinggang nya ke bokong jeno.

Ctass

"arghhh.  "

"hitung na jeno" ucap jaemin lembut.

Ctass

"arghh..sa..satu"

Jaemin tersenyum kemenangan mendengar jeno mulai menghitung dengan suara yang lemah. Hutan yang sunyi membuatkan pukulan dan suara kesakitan jeno bergema disana.

Ctass

"arghhh.se..pu..luh" ucap jeno menarik nafas lega.degupan jantung nya semakin cepat,keringat jeno juga sudah membasahi seluruh tubuh nya.

Tapi kesadaran jeno kembali terpanggil saat anusnya terasa dimasuki sesuatu .

"argh..jaem..."

"shuttt..."  ucap jaemin memperdalamkan penis di anus jeno.

"emm..sempit sekali sayangg" tambah jaemin mengerakkan penis keluar masuk dengan perlahan .

Jaemin mengeluarkan penis nya perlahan dan memasukkan nya dengan cepat,membuatkan jeno tersiksa mencari rasa nikmat.

Jaemin terus menerus mengulang pergerakkan nya,menganggu ego jeno untuk meminta dia melakukan nya dengan lebih cepat.

"jaem...."

"Iya sayang?" ucap jaemin.

Jeno berfikir sejenak..

"tusuk aku dengan lebih cepat" ucap jeno dengan cepat.

"perlahan-lahan sayang,aku tidak mengerti" bohong jaemin,tentu saja di mengerti tapi jaemin lebih memilih jeno meminta nya dengan nada suara yang sexy.

"jaem..ayo tusuk aku dengan lebih cepat" ucap jeno mengerak kan sedikit pinggul nya.

"sial,sudah bersikap layak nya jalang begini,tapi dia masih berpura-pura bodoh" batin jeno.

Jaemin membaringkan tubuh nya di samping jeno dan memposisi tubuh jeno membelakangi nya,

tanpa mengeluarkan penis jaemin kembali bergerak dengan lebih cepat sekarang,menghantar rasa nikmat yang jeno tunggu-tunggu .

Two worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang