Doyoung menyirup coffee didepan nya dengan tenang dan meletakkan nya kembali dimeja .wajah nya terlihat santai tapi lelaki didepan nya terlihat lebih santai dengan senyuman yang membuatkan beberapa pengunjung cafe tergoda."maaf ini makanan nya" ucap salah satu pelayan disana dengan nada yang sedikit asing di telingah doyoung.seperti nya pelayan itu orang dari negara luar.apalagi wajah nya.
Lelaki didepan nya tersenyum dan memotong stik daging dipiring dengan perlahan dan memasukkan potongan kecil kedalam mulut .
"jangan basa basi,katakan dimana jeno" ucap doyoung menyilangkan kedua tangan di dada.
"eits,jangan terburu-buru biarkan aku menghabiskan stik ini dulu" ucap lelaki itu melanjutkan memotong stik.
Doyoung kembali diam dan menunggu lelaki didepan nya menghabiskan makanan,kalau bukan ditempat umum doyoung yakin sudah menghajar lelaki didepan nya di ranjang.
"baiklah,500 juta dan kirim kan ke rekening ku" ucap lelaki tadi tiba-tiba sambil membersihkan mulut nya dengan tisu .
Doyoung mengeluarkan ponsel nya dan mengetik sesuatu disana,dalam beberapa saat ponsel di meja milik lelaki didepan nya berbunyi menandakan uang sudah dikirim kedalam account milik nya.
"jeno bersama seseorang yang bernama na jaemin sekarang dan mereka sedang bahagia dengan tenang" ucap lelaki itu santai ,sedangkan doyoung lelaki didepan nya sudah terbakar didalam hati.
"Dimana mereka?" ucap doyoung seperti menahan sesuatu.
"kau tidak bisa memasukki tempat itu,lebih tepat lagi terlalu mustahil.tapi kau masih bisa menemui jeno"
"bagaimana?"
"besok adala ulang tahun jeno ke 21 bukan?,jaemin akan membawa nya keluar dari sana .waktu itu adalah waktu yang tepat membawa jeno pergi"
Doyoung hanya diam dan bangun dari duduk nya dengan mata menatap lelaki didepan nya dengan senyuman sinis,
Wajahmu lumayan manis,kalau mau aku bisa menambah uang di rekening mu untuk menyantap tubuh sexymu malam ini" ucap doyoung dengan tawaran mengoda.
Lelaki didepan nya terlihat sedikit berfikir dan tersenyum.
"aku akan menghubungimu nanti kalau aku sudah memikirkan nya dengan lebih dalam"
Doyoung hanya mengangguk dan sebelum keluar mengecup singkat bibir lelaki didepan nya.
Lelaki itu hanya diam tanpa membalas,doyoung kembali melepaskan ciuman dan sedikit mengusap lembut pipi lelaki didepan nya.mata doyoung meneliti wajah lelaki itu dari dekat sebentar dan melangkah keluar dari cafe menuju ke parkiran kereta.
Mata lelaki itu hanya tertuju pada mobil doyoung hingga menjauh dari kawasan cafe.
"aku harap ini adalah pilihan yang tepat jaem"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two world
FanfictionDua manusia yang berbeda dunia dipertemukan pada suatu kesalahan dan membuat si'Gila " menjadi obses untuk ditinggalkan . >Jaemjen area🌚 < -sila tinggalkan jejak manis❤ -