8.

12.1K 909 201
                                    

Jeno sekarang duduk di ranjang tadi dengan seprei yang sudah kering oleh darah jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno sekarang duduk di ranjang tadi dengan seprei yang sudah kering oleh darah jaemin.

"apa..dosaku terlalu banyak hingga malaikat menempatkan aku ditempat seperti ini?" batin jeno.

Ingatannya mulai berputar mengingati seseorang yang akan memeluknya dengan erat disaat dia takut seperti ini.

"ma..mama..aku rindu..hiks..aku takut maa"

Dadanya terasa sesak sekarang.semua kenangan lamanya berputar kembali seperti filem indah dikepala jeno.

Flaskback

"mama dia siapa? Tanya jeno memerhatikan seseorang yang berpakaian jauh berbeza darinya.pakaian kanak-kanak itu terlihat kotor,rambutnya juga sedikit panjang seperti tidak dipotong,tubuhnya juga terbilang kurus hingga mata jeno bisa melihat tulang bahunya.

Haechul mengulas rambut jeno dan menyamakan tinggi mereka,mata polos jeno membuatkan dia menjadi serba salah disini.

"jeno,dia adalah temanmu" ucap haechul.

Jeno tersenyum dan berlari kecil mendekati anak itu.

"hallo,namaku jeno" ucap jeno.

"namaku...nana"  balasnya singkat.

Jeno yang belum pernah memiliki teman tersenyum gembira dan menarik tangan jaemin masuk kedalam rumah mewah keluarga lee..

--------

"nono..nana ingin menikah dengan nono"

"kalau ingin menikah,nana harus menciptakan dunia untuk nono"

"dunia?"

"urm...dunia hanya nana dan nono saja dan kita akan bahagia disana"

"bahagia?"

"nono janji ?"

" iya..."

------

"nono janjikan akan kembali melihat nana disini?"

"nono janji,nono juga akan mengeluarkan nana dari sini"

-------

Jeno dengan cepat membuka matanya,dada kembali turun naik dengan cepat mengingati kenangan tadi,entah kenapa mengingati kenangan lama membuatkan dia takut seperti ada sebuah pisau yang siap menusuk jantungnya bila-bila masa.

Kreekkk...

Mata jeno teralih kearah pintu,matanya langsung bertatapan dengan mata kelam milik jaemin,pandanganya benar-benar membuatkan jeno merinding apa lagi jaemin sekarang melangkah mendekati jeno yang dengan perlahan mengundur ke sisi ranjang.

Two worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang