Pagi ini Satria Malik seorang pilot tampan terlihat uring-uringan menunggu adiknya yang membawa kabur mobil kesayanganya.
"Mana kunci mobil kakak,Syfa?" tanya Satria begitu melihat adiknya keluar kelas untung saja kampus ini milik kedua orang tuanya jadi dia bebas masuk.
"Ya elah kak,gue pinjem bentar udah disamperin aja,pelit amat lo mana masih pake seragam lagi" ujar Asyfa Malilk adik kandung Satria yang sedikit tomboy
"Masalahnya kakak mau pergi ketemu Karina,udah buruan mana?"
"Benci gue denger tuh nama bangs—" ucapan Syfa terpotong ketika namanya di panggil.
"Syfa" panggil gadis dengan rambut panjang ombrenya menghampiri Satria dan Syfa.
"Dah nih tapi nanti malem gue pinjem lagi ya dan satu pesen gue jangan jadi bego karena cinta" ujar Syfa dengan berat hati memberikan kunci mobil berlogo kuda itu pada Satria
Setelah menerima itu Satria memberikan kunci mobil milik adiknya itu dan pergi begitu saja bahkan tak membalas senyuman gadis di sebelahnya,gadis dengan rambut ombre itu menepuk bahu Syfa.
"Kakak lo?,ganteng banget,kok gak pernah liat gue" tanya gadis itu sambil terus menatap punggung tegap Satria yang mulai menjauh
"Suka lo?,ambil dah kalo lo kuat sama tuh manusia es yang hatinya dah beku sama cewek"
"Tinggal masukin microwave biar cair" balas Kinar dengan recehnya
"Haha... lawakan lo makin aneh dah ah balik kuy" ajak Syfa
Kinar dan Syfa masuk ke dalam mobil Jazz milik Kinar dan mereka langsung pergi ke salah satu mall ternama karena mereka ingin menonton film terbaru di bioskop.
"Fa,beneran gue boleh sama kakak lo ya,tipe gue seneng tahu" tanya Kinar.
"Nara temen gue yang cantik tapi oon lo beneran suka sama kakak gue?,yakin lo?" tanya Syfa balik.
"Iyalah dia tuh ya ganteng,cool,terus pilot lagi pasti nih semua pada kaget dan mereka bakal stop panggil gue ratu jones" jelas Kinar dan membuat Syfa tertawa keras mendengar kata akhir Kinar.
"Tawa aja terus sampe asem lambung lo naik" kesal Kinar memukul lengan Syfa.
"Ya lagian lo mah,lo gak bakal jones kalo terima Adit bego" ejek Syfa.
"Masalahnya gue gak suka sama Adit"
"Nah itu masalahnya kakak gue juga gak suka sama lo" sambung Syfa
"Gak pernah dukung gue lo mah bete gue" Kinara hanya memajukan bibirnya kesal.
'Masalahnya lo cuma bakal makan ati Nar kalo sama kakak gue dan gue gak mau itu terjadi' batin Syfa sambil memandang jalanan di hadapanya.
Mereka telah tiba di mall dan menghabiskan waktu mereka di dalam sana sampai tak terasa hari sudah petang dan mereka memutuskan untuk pulang.
Setelah mengantar Syfa,Kinar langsung pulang karena sedari tadi bundanya sudah menteror nya dengan panggilan telponya.
Setelah sampai di rumah ia sangat terkejut begitu melihat ada tamu di rumahnya dan ia tidak asing dengan pria yang sedang duduk di sofa ruang tamunya.
"Nah ini dia Nara baru pulang,salim dulu sama om Malik sama tante Gina" ujar bundanya sambil tersenyum dan menarik tangan Nara.
Nara menyalami keduanya lalu ia mengulurkan tanganya pada pria yang masih diam memperhatikan tangan Nara.
"Salim Satria,sombong banget mentang-mentang ganteng" celetuk Nara membuat bundanya tersenyum tegang dengan sikap tak sopan anaknya itu.
"Saya gak mau salaman sama orang gak punya sopan santun kaya kamu" balas Satria acuh.
"Gue bukan gak punya sopan santun ya,gue udah nunggu lo buat salaman sampe tangan gue pegel" sungut Nara tak terima.
"Ekhmm,udah kamu mandi dulu terus kita makan malem bareng lagian kita lagi nunggu Syfa dan maaf ya Satria anak tante itu kurang sopan" lerai Mirna merangkul anaknya dan membawanya ke atas.
"Kamu tuh,mulutnya di jaga di depan calon suami kenapa sih" omel bundanya begitu sampe kamar Nara
"Calon suami siapa?,mba Nana?" tanya Nara was-was masa iya baru beberapa jam dia naksir cowo udah mau di ambil aja.
"Bukan,lagian Nana itu udah tunangan,Satria itu calon suami kamu,udah sana mandi terus pake itu dress" ujar bundanya.
Nara hanya tersenyum bangga gak sia-sia dia jomblo lama kalo sekali dapet langsung yang berkualitas.
'Ah matab kalo gini,gak usah cape-cape usaha langsung di kasih sama Allah' batin Nara bergembira
****
Neww,balik lagi eike sama cerita fress dari kulkas,semoga suka dan seneng,50 vote otw up lagi
Jadi vote yang banyak sama komen juga
Love
Viadoa😻😻
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Om Pilot!
RomanceKinara Wijaksono seorang model terkenal yang menyukai kakak dari sahabatnya sendiri.Seorang pria tampan beprofesi sebagai pilot dan sifatnya yang dingin membuat Kinara tergila-gila.