Syfa menoleh dan matanya membulat sempurna ketika melihat siapa yang memanggilnya,"sial,si miss caper di sini" umpat Syfa pelan.
"Syfa,kamu sendiri ke sini kok tadi mba kaya liat Satria?" tanya cewek itu yang tak lain adalah Karina.
"emang sama cewek barunya yang lebih wow dan gak munafik kaya lo sih" ujar Syfa sinis.
"aku gak munafik Fafa,aku cuma gak bisa nolak keinginan orang tua mba aja" kilah Karin.
"iyain aja deh,yang katanya ga muna tapi bisa tidur bareng tuh cowo" sarkas Syfa
"tapi itu ga kaya yang kamu pikirin"
"ga punya pikiran jadi gak mau mikirin" Syfa melengos pergi begitu saja.
Sedangkan Nara terus tersenyum saat mereka tiba di Keraton dimana para crew sudah sampai begitu pun dengan patnernya Danile.
"hai Nara,mana Syfa?" sapa Danile.
"hai Nile,Syfa nanti nyusul kok"
"ini siapa?,asisten baru lo?" sungguh Nara rasanyya ingin membungkam mulut Danile karena ia tahu saat ini Satria sedang kesal
"ini-"
"tunanganya Nara" jawab Satria dengan tatapan tajamnya.
"oh.,hehehe...,sorry nih mas kan gue gak tahu sorry ya mas sekali lagi" kikuk Danile sambil menatap Nara meminta bantuan dari tatapan tajam Satria yang mengitimidasinya.
"udah mas,kesana yuk fotoin aku buat screenlock hp kamu biar gak boring" ajak Nara menarik tangan Satria masuk ke dalam Keraton.
Mereka memasuki Keraton yang tampak masih ramai pengunjung,"mas mana hp-nya ,ayo selfie" minta Nara,Satria hanya tersenyum lalu merogoh kantong celenanya untuk mengambil ponselnya.
"ini,passwordnya tanggal lahir kamu" Satria menyerahkan ponselnya
"bukan Syfa,saya yang ganti karena saya pikir itu aman" jelas Satria begitu tahu aaang akan di ucapkan oleh Nara.
"okay"
Nara membuka ponsel milik Satria dan langsug membuka applikasi kamera,"ayo mas deketan sama aku" ujarnya sambil menari lengan Satria mendekat
Satu foto hingga lima foto Satria tetap dengan gaya kaku nya walaupun sudah di minta tersenyum oleh Nara tapi yang keluar hanya senyuman kaku.
"mas lucu banget sih,kaya mau foto ktp aja kau banget" kekeh Nara sambil melihat hasil foto mereka.
"wih udah di sini aja lo,udah mau mulai tuh cuss siap-siap" ujar Syfa yang baru terlihat atau memang mereka saja yang terlalu fokus
"bentar ya mas,aku kerja dulu" setelah itu pemotretan berlangsung selama itu Satria hanya menahan kesal karena Dannile terus berdekatan dengan Nara.
"sabar kali mas,itu profesional namanya,posesif amat" tawa Syfa melihat kakaknya seperti ingin menghentika photoshoot ini.
Lima menit kemudian potoshoot pun selesai dan Nara langsung menghampiri Satria yang mukanya sudah sangat kesal dan Nara yang tahu langsung mengecup rahang Satria.
"jangan marah,yuk makan aku tahu ankringan yang joss di sini" ajak Nara dengan semangat
"besok,kamu harus tolak kalo ada pemotretan yang bareng dia" lirik Satria pada Danile
"iya,ya udah jangan marah" Nara menarik tangan Satria untuk pergi sedangkan Syfa sibuk dengan Danille.
Mereka berjalan kaki dan menelusuri alu-alun Keraton dan menemukan sebuah Angkringan favorit Nara,mereka masuk ke dalam dan di sambut oleh berbagai macam makanan dan gorengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Om Pilot!
RomansaKinara Wijaksono seorang model terkenal yang menyukai kakak dari sahabatnya sendiri.Seorang pria tampan beprofesi sebagai pilot dan sifatnya yang dingin membuat Kinara tergila-gila.