1.AB>BC

8.1K 596 49
                                    

Heyyo semua, nunggu di book Our's nyapai target, aku mau nge gas disini hoho😎.

Author Pov.

Suram, hidup gadis berkuncir 1 ini sangat suram. Sudah jelek, culun, dibenci 1 sekolah lagi, apa yang tidak lebih lengkap dari ini semua.

Kehidupan Sekolah yang membosankan, hari-hari dipenuhi bullyan dan cacian.

Gadis berusia 16 tahun, dengan tinggi 156 Cm, kelas 11 jurusan Ipa. Wajahnya memang tak secerah siswi lain yang tersentuh Skincare puluhan juta, wajahnya hanya tersentuh air di kamar mandi saja.

Makannya kusam dan ekspresi yang seakan tak memiliki semangat hidup tercetak setiap hari di wajahnya. Ditambah kacamata bulat culunnya itu menambah kesan 'Ayo bully pecundang itu'.

Gadis bernama Queenzi Milky Aprillina itu berjalan dengan perlahan di koridor sekolah, di melipir dan memilih di dekat dinding.

Karena koridor bagian tengah khusus untuk para Idola dan Primadona sekolah, seperti ke 7 orang siswa tingkat 2 yang menjadi Idola setiap manusia di SMA Cemara ini.

Terdiri dari 7 orang remaja tampan, dengan warna rambut yang berbeda-beda. Ingatlah jika disini mereka bebas-sebebasnya, bagi pergaulan mereka, siapapun yang berambut hitam itu pecundang.

Oh dan Milky rambutnya hitam tuh, cuma dia sendiri sih, karena yang lain memilih untuk mengecat rambut mereka. Mari kita kenalan dengan ke 7 Remaja tampan itu.

Yang pertama adalah⬇️
-Warna rambut putih keperakan, sangat cocok dengan kulit putih bersihnya.

-Warna mata adalah biru muda, sebiru langitnya siang hari. Warna asli hasil keturunan.

-Wajah tampan, dengan rahang tegas, alis tebal dan rapi, bulu mata lentik, hidung mancung dan bibir kecil yang pinkeu.

-Tinggi badan 180 Cm. Ganjang:).
-Namanya= Rasztav Harvy Theodore.
-Playboy keparat, badboy, toxic dan kasar.

"Harvy, terima coklat dari aku"

Harvy berhenti melangkah, diikuti temannya yang lain, seragam yang dikeluarkan, kancing yang tak terpasang, rambut putih yang mesy dan tatapan tajam yang merendahkan.

Harvy menerima coklat itu, dan mendecih "Sory ya, lo itu gak selevel sama gue. Mending coklatnya lo buang ke wc"

Lihat? Dia bajingan, tapi herannya yang suka banyak.

"Lo denger gak? Tuli ya?" Ketus temannya. Oke mari kenalkan yang kedua ⬇️.

-Warna rambut strowberry bubble gum, alias Pink cerah.

-Warna mata sweet pink alias Pink muda yang sedikit gelap. Sangat cantik bagai permata. Btw itu asli, coba copot aja matanya, pasti asli.

-Wajahnya baby face, sangat lucu dan tampan, ditambah 2 tahi lalat dibawah mata yang indah. Lalu bulu mata lentik, alis yang rapi dan tak terlalu tebal, hidung mancung yang kecil, rahang yang terbentuk sempurna. Dan bibir seksi yang ranum.

-Tinggi badan 175 Cm. Ideal lah:b.
-Namanya=Wildana Alki Zerowa
-Playboy bamsat:), maaf tapi disini dia beneran bamsat. Berbeda dengan Alki yang ada di My Ceo dan Our's. Kasar, mau sama cewek atau cowok dia tetep kasar.

"Lo buriq, mending jaga jarak dari radius 2 kilometer. Shuh-shuh" Perintah Alki kasar. Gadis berambut pirang itu menunduk dan berjalan menjauh.

Padahal dia cantik ekan. "Apa kalian sudah selesai? Aku masih harus ngerjain tugas" Celetuk yang berkaca-mata. Oke mari kita kenalkan yang ketiga ⬇️.

-Warna rambut pirang ke emasan, btw rambutnya ini pirang asli.

-Warna mata kuning keemasan, nah matanya juga asli loh.

-Wajah yang kalem, teduh dan menenangkan. Mata yang dibingkai kaca-mata petak yang terbuat dari 2 gram emas tempahan. Rahang tegas, kulit putih, hidung mancung, alis tipis yang rapi, bibir tebal yang merah merona.

-Tinggi 180 cm, ganjang pt2.
-Namanya=Razstal Jackob Aldebran.
-THIS IS COOLBOY! GOODBOY! AND SOFTBOY! Cuma gara-gara berada di lingkaran pertemanan toxic ini, Jackob berusaha menahan diri. Supaya gak ikutan jadi bejat:).

"Oh iya lo kan anak teladan, wajar sih" Ketus yang lain. Mari kita kenalkan yang ke 4.

-Warna rambut adalah hijau daun.
-Warna mata adalah hijau emerald.
-Wajahnya tampan, tak perlu menjelaskan jauh-jauh.
-Tinggi 178 Cm.
-Namanya= Angelo Jidan Ald
-Psikopat, Masokis, tapi dia softboy.

"Bagus kalau dia teladan, daripada lo. Uda masokis, bego lagi" Ucap yang lain datar. Mari kenalin yang ke 5.

-Warna rambutnya itu merah maroon, paling mecing diantara yang lain.

-Warna mata adalah merah gelap.

-Wajahnya tampan bangeut, bagai
pangeran yang keluar dari anime.

-Tingginya 185 cm, ganjang pt3.

-Namanya= Qenzo Judith De Abra.
-Jahat! Bamsat! Badboy! Playboy! Kasar dan toxic. Anehnya dia selalu jadi juara umum.

Baru saja Jidan hendak menerjang Judith, tapi terhenti saat seorang guru lewat di dekat mereka.

"Awas lo, gue cekek mati lo"

"Bodo amat anjir"

Jidan mendecih kesal kemudian membuang pandangannya ke arah lain.



















Tbc.

Perkenalannya nanti lagi, jari Ryn keseleo astoger😭

Sugar Mommy [Tritologi My Ceo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang