Ingat, ini Parralel Universe. Semua berkebalikan dari dunia Milky di My Ceo dan Our's. Dan bakalan ada tokoh dari cerita lain. Seperti Alby dan Sheeva, Ara dan Zriel, Ryn dan Raizen.
Mereka akan muncul disini, TAPI! Gender mereka bertukar.
Sheeva-Alby=Leeva-Daby
Ara-Zriel=Gara-Riel
Ryn-Raizen=Lyn-Vaizy.Author Pov.
Milky berjalan dengan santai di lorong mewah rumahnya, jam sudah menunjukan pukul 6 lewat 15 menit, namun Milky sudah rapi dengan dandanan Nerdnya.
Tak lupa memakai wig hitamnya, dia berjalan menuju ruang makan. Di meja besar dan luas sudah tersedia banyak makanan.
"Delta, Derlon" Panggil Milky tenang begitu sampai di ruang makan. Kedua pria berusia 19 tahun yang menjabat sebagai Butler Milky itu langsung membungkuk.
"Ya Nona" Ucap mereka bersamaan. Milky duduk di kursinya dan menyilangkan kaki kanannya diatas kaki kirinya "Kemari kalian" Ucap Milky santi.
Keduanya mengangguk dan langsung mendekat "Ya Nona" Ucap mereka lagi.
Milky mengambil segelas susu di meja dan meminumnya "Sudah kukatakan, jangan memasak sebanyak ini. Bungkus sebagian dan berikan pada orang di pinggir jalan yang lebih membutuhkan" Perintah Milky mutlak.
Keduanya mengangguk bersamaan, Milky meletakan gelas susunya dan menyodorkan kedua tangannya ke hadapan keduanya. Derlon dan Delta langsung berlutut dan mengenggam tangan Milky.
"Sesuai perintah Nona" Ucap mereka, dan langsung mencium lembut punggung tangan Milky. Milky mengangguk puas dan menarik tangannya.
Lalu memegang dagu kedua butler tampannya itu "Lakukan dengan baik" Ucap Milky tenang dan mengelus bawah dagu keduanya.
Mereka memejamkan mata, menikmati sentuhan lembut Nona mereka. Setelah sentuhan itu hilang dan meninggalkan rasa kosong di hati mereka, keduanya berdiri dan membungkuk.
"Mohon undur diri Nona" Ucap keduanya. Milky mengangguk dan keduanya langsung pergi dari ruang makan itu.
Tap tap tap.
Milky melirik ke arah pintu masuk, ada 3 orang remaja lelaki berjalan kearahnya. "Oh kalian sudah bangun" Ucap Milky santai.
Ketiganya mengangguk dan langsung duduk di kursi mereka "Bagaimana dengan kegiatan sekolah kalian yang baru?" Tanya Milky santai.
Ketiganya mendengus malas bersamaan "Menyebalkan, aku berniat melarikan diri dari perjodohan. Ternyata aku malah satu sekolah sama cewek yang dijodohkan Ayahku" Ucap malas remaja tampan.
Wajahnya tampan, kulitnya putih bersih, rahang yang terbentuk sempurna ditambah bibir ranumnya yang seksi. Dan mata hitamnya yang tajam. Namanya Merdian Lynza, sepupu Milky.
"Masih mending, gue malah ketemu sama Ketos yang dinginnya luar binasa. Tapi ternyata dia punya little space, namun lucu juga sih ngeliat little spacenya" Sahut Gara, remaja 16 tahun yang wajahnya tampan.
Kulitnya kuning langsat, matanya bulat namun lumayan tajam. Dia ramah pada siapa saja tapi dia juga ketus sama orang baru. Nama lengkap Gara Velzia.
"Sudahlah, masih mending gue berarti. Ketemu Teddy bear, lucu anjir! Pengen gue karungin" Sambung Leeva. Remaja yang memiliki wajah tampan bercampur cantik.
Dia dingin dan juga bar-bar, tapi kemarin saat dia bertemu dengan seorang gadia bernama Daby Dirvandra, Leeva terpesona sekaligus jatuh cinta.
Milky mengangguk-angguk "Nikmati saja, tapi jangan sampai kalian menyakiti hati mereka. Awas karma" Pesan Milky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mommy [Tritologi My Ceo]✔️
Romance[Complete]✔️ Parralel Universe...adalah dunia lain yang sama dengan dunia kita, hanya saja kehidupan dan nasib yang terjadi berbanding terbalik. Contohnya, jika di dunia ini Milky disayangi banyak lelaki, namun Milky yang ada di Parralel Universe se...