10.LM>MN

4K 521 54
                                    

Yahoo~ jangan lupa tinggalkan jejak dan silahkan mampir ke My Gemoy boyfriend🔍.

Author Pov.

Milky duduk dengan tak tenang di kursinya, karena Lucas sudah masuk ke dalam kelasnya dan duduk tepat di sebelahnya. Milky sudah bilang pada Lucas untuk berpura-pura tak mengenalnya, tapi baru saja masuk dia sudah menyapa Milky.

"Lucas, what i say to you about talk to me?" Bisik Milky. Lucas merengut sebal, penampilannya saat ini terlihat seperti badboy.

Berbeda dengan kesan dirinya yang softboy, Lucas memakai anting panjang di kedua telinganya, dan kalung hitam yang melingkar di lehernya. Seragam yang berantakan serta rambut yang acak-acakan.

"Mom, i don't want like this" Rengek Lucas pelan. Dia menyender di bahu Milky dan mendusel ria, dia tak suka keluar dari image Soft dan Goodboy. Tapi demi Mommy nya dia rela keluar dari Imagenya selama ini.

Milky menghela napas pendek, mengelus pelan pipi Lucas yang sedikit chubby "Just one day Luc" Bisik Milky lembut. Lucas mendecih lirih dan menarik diri, kemudian bertopang dagu di meja, tatapannya berubah menjadi dingin.

Perlu diketahui, jika Lucas ini adalah Sugar baby paling manja dan mudah merajuk. Milky menghela napas malas dan mengabaikan rajukan Lucas, dia harus berfokus pada penjelasan guru di depan.

Seisi kelas memandang aneh interaksi mereka, aneh saja melihat si cupu Milky dekat dengan seorang siswa badboy, tapi dia tidak di bully, melainkan mereka dekat.

Tapi tak masalah, mereka cocok jika dilihat-lihat. Interaksi mereka bukan hanya di tatap seisi kelas, tapi ada salah seorang siswa lain yang memandang mereka "Ho, si bule selingkuh dari Mommy" Gumamnya.

Kemudian berjalan dengan santai menuju kelasnya, dia harus mengatakan pada Jidan tentang apa yang dilihatnya "Mati lo hari ini Luc" Bisiknya senang. Tak sabar ingin melenyapkan penghalang di antara hubungannya dengan Mommynya.
.
.
.
Bel istirahat berdering dengan kuatnya, menjadi suara yang indah di dengar bagi semua siswa dan siswi disana. Mereka langsung bergerak keluar dari kelas masing-masing dan berjalan menuju kantin.

Milky tetap duduk di kursinya, mengabaikan Lucas yang dengan langkah kaki dihentak berjalan keluar kelas. Dia masih merajuk, maka dari itu dia ingin berkeliling sekolah.

Lucas hanya bingung, kenapa Mommynya harus memakai wig berwarna hitam dan menghalangi rambut coklat kesukaan Lucas. Dan permintaan aneh Mommynya yang memintanya seperti ini.

"Why Mommy do this" Gerutu Lucas, dia berjalan tak tentu arah. Mengabaikan tatapan memuja dari siswi yang melewatinya, Lucas tak perduli.

Lucas terus berjalan, sampai pada tikungan yang mengarah ke sebuah taman dan kamar mandi, Lucas berhenti. Ada 2 orang yang amat Lucas kenal, berdiri menghadangnya.

"Oh, ada si bule jejadian" Lucas tersenyum miring, dia memasukan kedua tangannya ke dalam saku celananya. Menatap datar Jidan dan Alki "Hi" ucapnya singkat.

Alki menatapnya sinis, kemudian mendecih "Cih, mau apa lo kemari?" Lucas mengedikan bahunya dan menjawab "Mommy give me a mission" Jawaban yang Lucas berikan membuat kedua remaja itu kesal.

Seakan Mommy lebih menyayangi Lucas, sampai-sampai memberikan Lucas tugas pribadi "Tapi gue lihat lo nyender di bahu si pecundang, lo selingkuh ya" Ketus Alki kesal. Dia geram saat melihat Lucas bersender di bahu Milky.

Sedangkan Lucas terdiam, apa mereka tidak tau jika yang mereka sebut pecundang itu adalah Mommy.

"Oi, mau ikut kami ke suatu tempat?" Jidan mengalihkan pembicaraan, Lucas menatapnya santai kemudian tersenyum miring.

Sugar Mommy [Tritologi My Ceo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang