Sebelas

1.5K 285 36
                                    

   "Apakah sakit?"

   "Ya– begitulah."

   Jeongwoo menutup kotak obat kemudian merebahkan dirinya, menatap langit yang mulai menjadi jingga. Saat ini mereka berdua tengah berada di balkon asrama. Dari atas, mereka dapat melihat keseluruhan wilayah sekolah.

   Haruto memperhatikan lengan kanannya yang terbalut oleh kain putih bersih. Jiwanya masih terguncang kala melihat lengannya hampir memisahkan diri. Benar-benar seperti dicabik binatang buas.

   Tangannya serasa mati rasa.

   "Besok pasti sembuh. Santai saja." Ujar Jeongwoo tanpa menatap sang lawan bicara.

   "Kau gila? Tanganku hampir putus dan kau bilang besok sembuh?!" Maki Haruto yang dianggap angin lalu oleh Jeongwoo.

   "Santai saja, Miyawaki."

   Haruto meyatukan alisnya, "Miyawaki? Margaku Watanabe."

   Jeongwoo bangkit kemudian berdiri di ujung balkon. Tangannya memegang dinding sebagai tumpuan.

   "Jika aku bilang kalau aku manusia tapi bukan manusia bagaimana?" Tanya Jeongwoo dengan nada yang gamang. Haruto berjalan dengan pelan, berdiri tepat di sebelah Jeongwoo.

   "Manusia tapi bukan manusia? Kau makhluk astral? Hahaha lucu sekali."

   Jeongwoo memukul kepala Haruto dengan kuat. Membuat pemuda itu mengaduh pelan.

   Haruto yang tertawa namun masih memasang wajah datar itu sangat menyebalkan. Membuat emosi Jeongwoo naik tiba-tiba.

   "Kau bisa serius tidak? Jangan membuat lelucon di saat seperti ini. Dan lagipula aku masih hidup!"

   Pemuda itu mendelik, "Siapa yang membuat lelucon, Kwon!"

   Haruto menutup mulutnya sendiri. Merasa terkejut akan suatu marga yang baru saja ia sebut. Padahal, jelas sekali dirinya ingin mengatakan 'Park' namun kenapa yang terucap malah menjadi 'Kwon'? Dan lagi, Haruto tidak memiliki kenalan dengan nama depan itu.

   Jeongwoo membasahi bibir bagian bawahnya. Lalu tersenyum.

   "Aku half. Serigala dan manusia. Namaku Jeongsoo Kwon. Dan kita pernah bertemu sebelumnya." Ujar Jeongwoo yang kini menatap ke arah Haruto yang masih terperangah.

   "Mau mendengar sebuah cerita?"

***

A/n:

Ini cuma bonus aja sih, jadi harap maklum ya kalau pendek //peace.


Dan mulai dari sini, masalah sesungguhnya akan di mulai. Tapi part berikutnya bakalan flashback dulu deh, kayaknya.

Btw, kalian bisa nebak gak siapa itu 'Miyawaki dan Kwon'?👀


So, see you next time, bye~

Half | Haruto × Jeongwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang