Senja POV
Semakin lama gua deket sama Dheeandra, entah kenapa beberapa waktu belakangan ini, gua jadi sering kepikiran sama dia.
Kalo liat tingkahnya, ketawanya, senyumnya, suaranya, selalu bisa buat gua senyum-senyum sendiri udah kayak orang gila.
Gua berusaha untuk bersikap biasa aja didepan Dheeandra, karna gua gak mau dia sampe tau kalo gua mulai ngerasa suka sama dia.
Gua belum berani ungkapin apa yang gua rasa sekarang. Gua juga masih takut, kalo gua bakal terima hal yang diluar dugaan gua. Sebenernya, gua juga takut di tolak sama Dheeandra. Mungkin, dia awalnya suka sama gua, tapi karna gua sering banget cuek ke dia dan sering banget gak respon dia, mungkin aja dia berubah pikiran dan jadi ilfil dengan gua.
.
.
.Minggu pagi, gua mulai hari dengan bersepeda. Hal rutin yang biasa gua lakuin ketika gak ada kerjaan atau kegiatan sekolah. Seperti biasa, gua selalu pergi ke taman untuk bersepeda. Karna taman disini punya area tersendiri untuk olahraga, makanya tempat itu jadi spot favorit gua untuk luangin waktu berolahraga.
Saat gua lagi asik gowes, dari kejauhan gua liat Dheeandra dan temen-temennya lagi nongkrong di cafe yang gak jauh dari taman. Dheeandra pake celana jeans warna denim, kaos putih dan jaket berwarna biru langit yang dia jadiin outer, dan sneakers putih yang melengkapi outfitnya. Gua perhatiin dia dan temen-temennya dari jarak jauh.
Dheeandra terlihat cantik dengan outfit yang dia pake, apa lagi dengan rambutnya yang dibiarin terurai begitu.
Gua gak mau lama-lama untuk pandangin dia dari atas sepeda, takut tiba-tiba dia atau temennya liat gua ada disini. Akhirnya gua mutusin untuk pergi.
* * *
Siang hari, saat gua lagi nemenin ibu buat beli baju di salah satu Mall, gua gak sengaja ketemu sama dua orang temennya Dheeandra.
"Ta, kira-kira kado yang bagus buat Dheeandra apaan ya?" tanya salah seorang temennya.
"Gue sih kayaknya mau kasih dia sepatu deh"
"Haduh, terus gue ngasih apa yaa ke Dheeandra? Mana ulang tahunnya besok lagi"
Begitulah obrolan yang gua denger.
"Dheeandra ulang tahun?" batin gua.
"Senja. . ." ucap ibu.
"Iya?"
"Ayo pulang, ibu udah beres nih"
"Oh, iya bu"
Gua dan ibu pun langsung pulang ke rumah setelah ibu dapet baju yang dicari.
Saat sampe di rumah, gua langsung pamitan pergi sama ibu.
"Bu, aku mau keluar sebentar ya"
"Baru juga sampe"
"Hehe, ada urusan mendadak bu"
"Ya sudah, pulangnya jangan malem-malem ya"
"Siap boss" ucapku sambil mencium pipi ibu.
Gua pun langsung pergi untuk cari kado buat Dheeandra. Gua balik lagi ke Mall yang gua datengin tadi.
Sesampainya di Mall, gua cukup bingung untuk beli kado yang bagus buat dikasih ke Dheeandra di hari ulang tahunnya. Akhirnya, gua pun nelpon Sasya untuk temenin gua cari kado.
"Halo..."
"Halo, Sya. Dimana?"
"Di rumah, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyuman Senja
Teen FictionSenyuman Senja Karya: @BeeTheAuthor Blurb Dheeandra adalah seorang mahasiswi cantik yang lembut, ramah, penyabar dan juga ceria. Ia adalah mahasiswi semester 4 di salah satu universitas ternama di Bandung. Dheeandra mahasiswi yang pintar dan berpres...