Baekhyun terbangun dari tidurnya saat mendengar suara dering dari ponselnya. Tanpa membuka kedua matanya, ia meraih benda itu dan mengangkat panggilan entah dari siapa.
"..."
"Ya?"
"..."
"Baiklah, aku akan kesana."
Wanita ini segera beranjak dari tidurnya setelah mendapat panggilan dari kantor polisi. Ia terkejut saat mendapat kabar jika mobilnya di tahan karena pelanggaran.
"Kemana dia?!" Baekhyun tak mendapati Chanyeol di dalam kamar. Bahkan dirinya masih terbungkus selimut tanpa mengenakan pakaian apapun.
Ia tak peduli dengan dirinya yang hanya mengenakan selimut untuk keluar dari kamarnya.
"Yak! Park—" Gertakan Baekhyun terhenti saat mendapati Sehun sudah berada di apartement bersama Chanyeol yang bertelanjang dada.
"Pakailah bajumu, noona." Sindir Sehun.
Dengan cepat Baekhyun berlari masuk ke dalam kamarnya bahkan membanting pintu karena terkejut dengan kehadiran sang adik di waktu tak tepat.
"Aisshh kedua manusia itu..."
Baekhyun segera mandi bersiap menuju kantor polisi untuk mengambil mobil miliknya yang tertahan atas pelanggaran tak di ketahuinya.
Keluar dari kamar, Baekhyun menghampiri Chanyeol yang duduk santai dengan adiknya itu. Sekilas terbayang adegan dirinya bersama pria ini membuat wajahnya terasa panas.
"Ada apa?" Tanya Chanyeol.
"Yak, apa yang kau lakukan semalam?"
"Kau ingin membahas adegan kita hm?"
"Oh astaga, sabarkan aku menghadapinya." Gerutu Baekhyun merasa gemas.
"Kemana kau semalam dengan mobilku? Apa yang kau lakukan hingga membuat mobilku tertahan oleh polisi?"
"Hanya tak sengaja melewati rambu lalu lintas."
"Kau pasti dari klub malam eoh? Lalu kau mabuk dan—" Baekhyun menggantungkan kalimatnya.
"Sekarang ikut aku untuk mengambil mobil itu." Pinta Baekhyun.
"Tidak perlu di ambil. Biarkan saja, aku akan membelinya yang baru untukmu."
"Woah kau calon ipar yang royal. Bagaimana denganku?" Sambung Sehun.
"Diam kau!" Gertak Baekhyun membuat adiknya ini terbungkam.
Tak mau membuat tekanan darahnya naik, Baekhyun bergegas pergi dari tempat itu. Chanyeol membiarkan wanita itu pergi mengambil mobilnya sendirian.
○
○
○
Tiba di kantor polisi, Baekhyun merasa dirinya sangat malu untuk bertanggung jawab atas tindakan yang tidak ia lakukan.
Mau tak mau ia harus menjelaskan semuanya pada polisi tersebut, hingga membayar denda atas pelanggaran yang Chanyeol perbuat.
Setelah selesai dengan perkara itu, Baekhyun segera membawa mobil miliknya yang tak lagi di tahan. Namun ia tak pulang begitu saja, wanita ini melakukan perjanjian pada rekan kerjanya, Kim Jongdae untuk bertemu.
Beruntung kakinya tak lagi sakit dan dirinya bisa mengemudi dengan baik. Hingga tiba di tempat perjanjian, Baekhyun menunggu Jongdae yang akan datang menemuinya.
"Baekhyun-sshi." Panggilan itu membuat wanita ini menoleh dan mendapati sosok pria yang ia tunggu.
"Aku hanya ingin bertanya sesuatu padamu tentag email yang kau kirim lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionWarning 21+ Jika harus memilih, Baekhyun akan memilih hidup tenang dengan kegagalannya menjadi seorang reporter yang mempunyai rekam jejak kegagalan. Setidaknya ia bisa mencari pekerjaan baru yang mungkin akan membuatnya lebih sukses. Tapi ia terlan...