chapter 4

581 51 3
                                    

I'm Not A Doll"

Cast : ChanBaek n other cast

Warning :NC 🔞 21+ (Gs)

author :04_neyexo_L

Chapter 4

Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya  kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!

TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.

TERIMA KASIH

4_NEYEXO-L



Jam dinding menunjukan pukul dua pagi, yang artinya semua sudah mengarungi alam mimpi, tapi tidak dengan salah satu penghuni kamar yang ditempati Baekhyun, dari tadi dia sudah mencoba menutup mata tapi tidak bisa. Bayangan seorang beserta kata-katanya tadi siang selalu menghantuinya juga kecupan di bibirnya. Lelaki yang dengan kurang ajarnya mengecup bibirnya tanpa bertanggung jawab.

Dia memegang bibirnya, ada sesuatu yang tidak beres, detak jantungnya diluar frekuensi tapi itu sangat menyenangkan. ini tidak bisa dibiarkan, dia menengok kesamping, dimana anaknya tertidur dengan pulas, dia mendekapnya dengan erat.

"jangan menghilang lagi, mommy bisa gila kalau kehilanganmu sayang. Heh ..! Kenapa kamu semakin mirip dengannya" mencium seluruh wajah anaknya, bahkan tidak ada sedikitpun dari anaknya menyerupai dirinya. Baekhyun sedikit cemburu awalnya melihat anaknya yang semakin kesini semakin menyerupai seseorang.

"maafkan mommy sayang, mommy hanya takut kehilanganmu", kejadian tadi membuatnya takut, takut jika suatu saat nanti, Jackson mengetahui siapa ayahnya lalu pergi meninggalkannya.

Oh itu tidak bisa dibiarkan, Jackson hanya miliknya, ya miliknya seorang, tidak ada yang dapat memisahkan mereka sekalipun laki-laki yang menghamilinya.

Ya dia tidak akan mengemis pertanggung jawab pada laki-laki yang sudah membuahinya, dia sudah melalui banyak hal selama ini, hanya dengan keberadaan jackson semuanya jadi baik-baik saja.

Lama dia memandangi anaknya hingga tak sadar air matanya kembali menetes, "dia hanya merindu", percayalah setiap malam yang dilaluinya hanya menangis. menangis adalah temannya dikala sepi.

"hiks huuss. .. aku rindu hikss. .."
selalu kata itu yang dia ucapkan, "rindu".
Dan seperti biasa setelah itu dia tertidur..
Dan tidak menyadari anaknya yang masih terjaga. Jackson mencium kedua mata ibunya lalu memeluk ibunya mencari kenyamanan di dada ibunya. Berharap setelahnya dia akan tidur terlelap tanpa mendengar suara tangis menghayati hati dari ibunya.

"selamat tidur mom, mimpi indah.." diapun ikut tertidur..

*****

Chanyeol sangat antusias hari ini, bahkan karyawan dikantornya terheran-heran melihat senyum menawan dilemparkan kepada siapa saja yang menyapanya. Ini adalah hal baru bagi seluruh karyawan dikantornya. Setelah sekian tahun mereka bekerja dengan atasannya tidak pernah sekalipun mereka menerima sapaan selamat pagi dengan senyum yang entahlah seperti orang idiot. Bahkan dari beribu orang yang bekerja di perusahan hanya di anggap angin lalu oleh atasan mereka.

Sekarang mereka melihat senyum dari direktur bahkan menyapa semua karyawan yang berpapasan dengannya membuat para karyawan terkejut dengan berbagai ekspresi bahkan ada yang menumpahkan kopi dilantai juga ada yang berbondong-bondong mencari informasi mengenai perubahan dari atasan mereka.
sekertaris yang sedari tadi bersamanya tidak dia hiraukan.

I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang