I'm Not A Doll"
Cast : ChanBaek n other cast
Warn : NC 21+ 🔞 (Gs)
author :04_neyexo_L
Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.
Selamat membaca!
Buntalan perban putih yang terkontaminasi cairan coklat Baekhyun lihat membingkai di atas kepalanya. Otaknya tidak lebih baik untuk mencerna apa yang sudah terjadi, tapi hatinya masih menyalangkan sebuah kenyataan menakutkan.
Mencoba meraba perut ratanya dengan tangannya tapi tangannya terhalang oleh beban berat tubuh seseorang sedangkan tangan kirinya seakan mati rasa di hiasi jarum infus yang bertengger di sebelahnya.
Tidak. Tidak.
Dia masih di sana kan? Dia tidak akan mau memaafkan dirinya sendiri jika terjadi sesuatu sama jabang bayinya. Sekali lagi dia mau melepaskan tangannya tapi berat yang menimpa tangannya seakan melekat.
Baekhyun mengais kesadaran penuh atas apa yang menimpanya terlalu berat untuk tangannya yang mungil lalu mencoba mencerna dengan benar apa yang terjadi, dia tersentak.
Oh tidak dia mengenali postur tubuh itu, tubuh yang selama ini dia damba berada di sini di bukaan pertama matanya.
Dia menggeleng keras saat apa yang dia pandang adalah nyatanya bukan mimpi, mimpi yang membuatnya terhanyut.
Dia ingin teriak menangis bahagia melihat pemandangan di bawahnya.
Tapi ini salah bukan?
Kenapa lelaki itu bisa berada di sini bersama anaknya?
Baekhyun bergerak dalam kegelisahan mencari celah apa yang membuat dia terbangun di dalam ruangan bersama Chanyeol.Sedangkan yang terakhir di ingatannya dia berada di tengah jalan menerima panggilan dari eommanya setelahnya dia tidak ingat apa-apa.
Berapa lama dia tertidur?
Kenapa pria ini berada di sini dengan anaknya bahkan dalam dekapan hangat si brengsek itu.
Apakah dia tidak merasa kesakitan melihat posisi mereka yang sangat tidak wajar itu?
Oh Baekhyun bukan saatnya melalang buana dengan otak mungil mu, yang harus kamu lakukan sekarang adalah bagaimana cara kamu untuk membebaskan diri dari pelukan di tanganmu yang penuh posesif.
Chanyeol terkejut saat merasakan jari Baekhyun mulai bergerak di genggamannya. Chanyeol langsung menegakkan badannya saat pandangannya bertabrakan dengan manik indah yang sudah beberapa hari ini menutup.
Chanyeol merasakan khawatir, gelisah juga rasa bersalah yang amat begitu besar saat Baekhyun menatapnya sekilas, sebelum membuang mukanya ke lain tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)
FanfictionSiapakah yang pantas dipersalahkan? tidak ada siapa yang menyalahkan siapa. (ChanBaekgs)