I'm Not A Doll"
Cast : ChanBaek n other cast
Warn : NC 21+ 🔞 (Gs)
author : 04_neyexo_L
Chapter 11
Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!
TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.
TERIMA KASIH
4_NEYEXO-L
Chanyeol sedang menikmati kopi paginya di sebuah Cafe di dekat kantornya. Ini hari minggu, tempat ini sangat cocok melepas penat setelah enam hari harus berkutat dengan batang saham juga dokumen-dokumen yang harus dia tanda tangani. Sebenarnya dia tidak sendiri, dia bersama Irene tapi perempuan itu bergegas pulang setelah mengatakan ada urusan penting.Ini adalah cafe langganannya bersama Irene, dia duduk di tempat yang biasa mereka duduk bila mereka datang ketempat itu. dia memandang ke depan dengan tatapan kosong, banyak hal yang dia pikirkan, tentang Irene yang masih bersih keras memohon untuk di hamili, cinta memang membutakan segala akal sehat, dan Irene selalu menutup mata dengan kenyataan bahwa lelaki yang selalu dia puja, lelaki yang selalu dia klaim miliknya itu hanya menganggapnya boneka seks, iya karena memang Chanyeol membutuhkannya untuk kepuasan atas gairahnya yang di atas batas wajar.
Tidak ada cinta, yang ada hanya bagaimana dia selalu mendapatkan apa yang dia mau. belum tentang Baekhyun yang selalu ada di pelupuk matanya.
katakanlah dia bajingan, dia selalu menggumuli Irene, bercumbu bahkan menghabiskan malam-malam panjangnya bersama perempuan itu, melempiaskan semua kekalutannya dengan menyetubuhi Irene dengan buas, tapi yang ada di pikirannya yang bersamanya itu adalah Baekhyun.
Bahkan tanpa atau disadari Irene dia selalu menggeram keras menyebut nama Baekhyun di saat pelepasannya sampai.
Bajingan bukan?
Ada saat dimana dia menginginkan kehidupan normal seperti orang lain di luar sana yang memiliki keluarga kecil dimana setelah lelah dari pekerjaannya ada rumah yang selalu menantikannya pulang, sisa-sisa kelelahannya akan berlebur melihat si kecil berceloteh di ruang tamu bersama ibunya dan menyambutnya di depan pintu dengan berbagai kesenangan bersama.
Mimpi itu rupanya sangat jauh dia gapai, bahkan sampai sekarang dia masih terbelenggu dengan kehadiran kedua wanita yang setia menghangatkan ranjangnya.
Keterlaluan memang.
Tapi dia belum bisa melepaskan keduanya entah atas dasar apa alasannya, dia hanya mencoba menikmati perannya sebagai bajingan sejati.
Dia bahkan melupakan tujuan awalnya menahan Baekhyun di sisinya.
Sampai saat sebuah tangan kecil menarik bagian belakang jasnya mengembalikannya ke dunia nyata.
"Uncle?" Chanyeol membalikan badannya sekedar melihat siapa gerangan yang berada di belakang punggungnya. Manik matanya melotot menangkap sosok kecil yang sudah beberapa bulan ini menghantui pikirannya.
"Uncle?" lagi, Jackson memanggil pria itu, yang hanya menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Tuan muda tetap dibelakang, oh ya Tuhan tuan muda .!" bibi Shin meninggalkan meja kasir begitu saja setelah ia melihat tuan mudanya sedang berbicara dengan orang asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)
FanfictionSiapakah yang pantas dipersalahkan? tidak ada siapa yang menyalahkan siapa. (ChanBaekgs)