I'm Not A Doll"
Cast : ChanBaek n other cast
Warn :NC 21+ (Gs)
author :04_neyexo_L
Chapter 3
Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!
TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.
TERIMA KASIH
4_NEYEXO-L
Suara bisingan penggorengan di dapur sebuah rumah bergaya minimalis.
Seorang perempuan dengan memakai Appron sedang sibuk di dapur membuat telur gulung dan jangan lupa sosis sapi kesukaan kesayangannya.
sebentar saja aroma masakan memenuhi ruangan itu.Sementara didalam kamar rupanya si jagoan sibuk mencari sesuatu sehingga mengobrak-abrik kamar ibunya dengan hati-hati.
Tangan mungilnya membuka satu persatu laci dan .."YESS, ketemu!" hebohnya
dia membuka bingkisannya dari luar rupanya itu buku Diary Baekhyun karena dari covernya bertuliskan "Byun Baekhyun".Dihalaman pertama Jackson membukanya dan menemukan huruf yang aneh, ya tentu saja aneh menurutnya, karena itu huruf Hangul.
Dari halaman ke halaman dia
membukanya tidak menemukan apa-apa selain huruf yang tidak dia pahami, hanya beberapa saja yang dia ketemu yaitu, Byun Taehyun, Byun Daehyun dan Byun Chelsea dengan menggunakan emoticon hati, dan tentu Jackson tahu siapa mereka karena mommy sering menceritakan mereka.
Ada yang menarik perhatiannya dari nama tersebut"Presdir Park? apa Daddy Ku bernama presdir Park?" monolognya sendiri.
"nama yang aneh,, Presdir !! payah,, mommy tidak pandai memilih nama daddy !!" racau Jackson dengan hati-hati yang sejatinya dia memang pandai membaca tapi tidak dengan huruf hangul, karena ibunya hanya mengajarkan bahasa inggris bukan korea. Cuman beberapa kata saja yang di ajarkan Baekhyun kepadanya, seperti appa dan eomma.
Dia buka terus halaman bukunya sampai teriakan dari luar membuat dia kelimpungan, mencari tempat persembunyian untuk buku yang dia baca.
"Baby jack, come on, makanan sudah siap!" Teriak mommy dari arah dapur, Jackson mendengus mendengar panggilan itu lagi. Walau demikian dia tetap berjalan keluar menuju dapur
"Chanhyun mom .. chanhyun.." Jackson menghentakkan kaki mungilnya menuju pantry dimana ibunya berada.
"Yakk Baby Jack kamu harus terbiasa"
"Terserah mommy saja" Rutuknya yang masih di dengar oleh Baekhyun.
Baekhyun hanya tersenyum geli kepada anaknya."Cahh, kemarilah peluk mommy" sambil merentangkan tangannya, melihat anaknya memasang wajah tak suka dia hanya tersenyum, inilah Jackson bocah kecilnya sudah tumbuh dengan sangat baik, sifatnya yang manja juga sangat posesif, dan jangan lupa parasnya yang rupawan.
Matanya, hidungnya, bibirnya semuanya milik seseorang. tatapan ini, tatapannya mengingatkan pada sorot mata seseorang.
Seseorang yang berhak jackson panggil daddy, seseorang yang seharusnya bertanggung jawab atas dirinya dan Jackson. Tetapi seseorang itu bahkan tidak mengetahui keberadaannya, jangankan keberadaanya mungkin dia juga lupa pernah Membuahi seseorang karena pada saat itu orang itu mabuk berat, bahkan tidak menyadari jeritan tangisnya yang malang, dia seakan tuli sehingga dia memaksanya, memperkosanya semalaman penuh dengan brutal, dan jangan lupa cacian, makian dari mulut dominan yang dia dapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)
FanficSiapakah yang pantas dipersalahkan? tidak ada siapa yang menyalahkan siapa. (ChanBaekgs)