Chapter 12

502 59 6
                                    

I'm Not A Doll"

Cast : ChanBaek n other cast

Warn  :NC 21+ 🔞 (Gs)

author :04_neyexo_L
      

Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya  kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!

TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.

TERIMA KASIH

4_NEYEXO-L

   Chapter 12

Sinar mentari menyinari sebuah kamar yang di huni sepasang ibu dan anak. Mereka masih betah menutup mata menghiraukan kicauan burung yang menyuarakan kepada setiap makhluk hidup bahwa saatnya beraktivitas kembali.

Hingga kicauan itu membangunkan salah satu dari mereka.

Jackson.

Jackson mengernyitkan dahi kala di bukaan pertama matanya menemukan eksistensi ibunya  yang memeluknya perutnya dengan posesif yang masih bergelung dalam selimut.

Dia mencoba bangun dengan pelan dan melepaskan lilitan tangan ibunya di perutnya, tapi rupanya gerakan itu membangunkan si putri tidur.

"Selamat pagi mom?" Baekhyun mencoba mengais seluruh kekuatannya untuk bangun.

"Pagi jagoan, maaf mommy baru bangun".

"Tidak apa mom, kenapa mommy tidur di kamar Hyunnie?" Jakson bingung dengan ibunya yang tidur di sampingnya, seingatnya ibunya tidak pernah mau meninggalkan kamarnya.

Baekhyun ingat kembali kenapa dia sampai terlelap di kamar anaknya. Dia mencoba meneliti penampilannya,
Dia menghembuskan nafas lega menemukan dirinya sudah memakai kemeja putih polos. Dia tahu kemeja siapa itu, setidaknya lelaki brengsek itu tidak meninggalkannya dalam keadaan mengenaskan.

"Mommy hanya merindukan jagoan mommy ini" Baekhyun memeluk Jackson dan mencium pucuk kepala anaknya dengan sayang.

"Oh Hyunnie juga merindukan mommy"
Jackson membalas pelukan ibunya dengan lebih erat.

"Mom bukankah aku kemarin bersama unlce Loey? Diaman dia sekarang mom?"

Oh tentu saja karena seingat Jackson kemarin dia bersama dengan paman kesayangannya. Tampa tahun paman kesayangannya sudah memberikan luka yang mendalam kepada ibunya.

"Tentu saja dia di rumahnya baby, setelah mengantarmu pulang dia segera pulang" Baekhyun bersyukur anaknya tidak mendengar dan melihat aksi kebejatan mereka kemarin, kalau itu terjadi entah apa yang akan Baekhyun jelaskan kepada anaknya itu.

"Ah padahal aku belum puas bercerita dengannya" Baekhyun hanya tersenyum mendengar penuturan anaknya.

"Baiklah jagoan, mari kita awali hari ini dengan mandi bersama, setuju?"

I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang