Chapeter 10

515 53 9
                                    

I'm Not A Doll"

Cast : ChanBaek n other cast

Warn  :NC 21+ 🔞(Gs)

author :04_neyexo_L
      
   Chapter 9

Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya  kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!

TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.

TERIMA KASIH

4_NEYEXO-L

Park inc.

Sesungguhnya Baekhyun sangat enggan untuk masuk kedalam ruangan Chanyeol. Baekhyun hanya tidak tahu bersikap, setelah pertemuan terakhir mereka beberapa minggu yang lalu menyisakan trauma yang mendalam bagi si mungil.

Dia sudah mencoba melupakannya, tapi ketika  dirinya kembali menginjak kantor, rasa takut itu kembali menghantuinya.
Dia menatap tak minat pada pintu jati itu, hingga seseorang keluar dari ruangan Chanyeol dengan langkah anggun.

"sekertaris Byun?"

"ya?"

"benar ternyata namamu sekertaris Byun!"

"ah ya, namaku Byun Baekhyun."

"aku tahu itu tertulis di sana kan?" perempuan itu menunjukan ID Card Baekhyun.

"ah ya ..!" Baekhyun tersenyum canggung merutuki kebodohannya.

"aku Park Yoora, sepupu atasanmu !"

"ah nee Yoora-si ..!"

"kalau begitu aku pergi dulu". Yoora berlalu dari hadapan Baekhyun.

Sedangkan Baekhyun memilih masuk, karena bagaimanapun juga dia tidak bisa terus menghindar.

Tokk

Tokk

Baekhyun membuka pintu

CeklekK

"permisi sajang-nim, saya membawa dokumen yang perlu anda tangani ..!" Baekhyun mencoba biasa saja dan meletakkan dokumen yang dia bawa di meja Chanyeol.

"permisi sajang-nim" karena merasa tidak ada tanggapan dari atasannya dia memilih mengundur diri.

"apa jadwalku selanjutnya?" ucapan Chanyeol menghentikan langkah Baekhyun

"pukul 12.30 anda dijadwalkan menghadiri pesta pertunangan dari anak Tuan Smith, selanjutnya meninjau proyek Hotel cabang kita di Austria"

"hm katakan pada Sekertaris Kang, dia dan Jong Dae yang harus datang ke sana, aku sudah ada janji ."

"baik sajang-nim ! kalau begitu saya permisi .."
Baekhyun meninggalkan rungan. di luar ruangan dia menghirup udara banyak-banyak.

"kau berasil Bee" monolognya dan melangkah dari sana.

Sedangkan yang di tinggal menatap sendu siluet Baekhyun. Dia tahu si mungil malu dan takut  terhadap dirinya setelah kejadian tempo hari. Ada rasa mau melepaskannya tapi sebagian dari dalam jiwanya memberontak tak membiarkannya pergi. Katakan dia memang terobsesi dengan si mungil berbadan seksi..

I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang