I'm Not A Doll"
Cast : ChanBaek n other cast
Warn : NC 21+ 🔞 (Gs)
author :04_neyexo_L
Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!
TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.TERIMA KASIH
Selamat membaca!Chanyeol hanya seekor burung jantan yang rapuh, bersayap indah tapi tak menunjukan keindahan,
keadaanya membuatnya bagai neraka. Iya hanya seekor burung yang mencoba terbang diantara hembusan angin utara menuju selatan, hanya dia sendiri, sendiri menantang keburukannya yang memang dia cipta sendiri.Tidak ada yang tahu keterpurukannya, ia menyimpannya sendiri setiap kekecewaan, kesedihan, kegelisahan dari dirinya yang kejam. Seekor burung rapuh itu akan punah terkubur oleh luka yang sudah dia tanam sedari lama. Dia hanya seekor burung jantan yang sedang merana, menatap kebencian pada dirinya yang bagai iblis tak berhati.
"Ussssttt tidak apa daddy, Hyunie disini!" Setidaknya burung yang malang itu masih memiliki kekuatan dari belaian lembut dari tangan mungil jagoannya. Ya Jackson sudah mengetahuinya kalau ia adalah orang yang selama ini dia cari, orang yang seharusnya ada saat dia tumbuh kembang, orang yang seharusnya Jackson panggil daddy saat dia belajar merapal.Awalnya jagoannya canggung dengannya yang dia tahu selama ini hanya seorang ancle kesayangannya. Tapi karena mungkin ikatan batin itu terjalin diantara mereka akhirnya Jackson meraung menangis mengeluhkan segala kegundahannya selama ini.
"Mommy pasti sedih nanti kala melihat daddy menangis". Air matanya mengering bak sungai yang tak sudi bersinggah air.
Chanyeol memeluk erat tubuh mungil itu mencari setitik kenyamanan yang bisa meredakan kesedihan dan kekecewaan pada dirinya.
"Maafkan daddy, untuk tidak ada di sana saat kamu masih dalam perut mommy, karena tidak menyadari keberadaan mu, ampuni daddy. maafkan daddy untuk tidak melihat kamu tumbuh sampai sebesar ini, Maafkan daddy sayang" Chanyeol dapat merasakan tepukan-tepukan kecil di punggungnya membuatnya semakin terisak dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher si kecil.
"Maafkan daddy sayang, ampuni daddy, daddy bersalah, daddy berdosa hikkss "
" jangan menangis, bukankah daddy sendiri yang bilang kala itu lelaki sejati tidak boleh menangis". Tangisannya semakin menjadi setiap mendengar ucapan cerdas anaknya.
Ya Tuhan, kenapa sekarang baru ia menyadarinya kala ada anak secerdas ini membutuhkan kasih sayangnya.
"Astaga Park Chanyeol-si, berhentilah menangis tidak malu sama anakmu?" Itu Luhan, ia jengah juga kasihan melihat keadaan lelaki itu yang tidak bisa di katakan baik-baik saja setelah mendapatkan bogeman mentah dari suaminya. Setelah mendengar kabar Baekhyun yang kecelakaan, Luhan dan Sehun langsung menuju rumah sakit di mana Baekhyun di rawat. Sampai di rumah sakit mereka mendapatkan kabar yang mengejutkan bahwa sahabatnya, saudaranya rangkap adiknya mengandung.
Tentu saja mereka terkejut di saat mereka tidak pernah mendapatkan Baekhyun tengah dekat dengan lelaki manapun. Jadi siapa lelaki brengsek yang berani itu menyentuh sahabatnya. Tapi mereka tidak memperdulikan itu, hanya saja mereka kecewa dengan diri mereka sendiri karena tidak bisa menjaga Baekhyun dengan baik juga kecewa dengan mereka yang tidak tau apa-apa tentang kehamilan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)
FanficSiapakah yang pantas dipersalahkan? tidak ada siapa yang menyalahkan siapa. (ChanBaekgs)