Chapter 24

506 49 7
                                    

I'm Not A Doll"

Cast : ChanBaek n other cast

Warn  :NC 21+ 🔞 (Gs)

author :04_neyexo_L

       Chapter 23

Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!

TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.

      

           _______Selamat membaca ______

Matahari menyelusup masuk melalui celah  gorden, tidak ada suara yang terdengar selain dengkuran halus dari kedua insan yang masih nyaman bergelung dalam posisi saling mendekap. Sepasang mata sabit mengerjap pelan melihat pantulan cahaya yang mengintip malu di jendela dan hawa dingin menusuk seluruh tubuhnya. Dia tersipu melihat keadaan di dalam kamar mereka bahkan dengan posisi kelamin mereka masih menyatu. Keduanya menggila semalam saling menggoda  sampai menjelang pagi. Dia mencoba menarik selimut yang bertengger di bawah kaki mereka untuk menyelimuti dan menyamarkan tubuh telanjang mereka dengan pelan berharap pergerakannya tidak mengganggu kenyamanan prianya. Tapi rupanya dia salah, Chanyeol bergerak untuk mengeratkan pelukannya.

Baekhyun tersenyum melirik laki-laki tampan yang kini setia mendekapnya erat dan melarikan tangannya menjelajahi perut  Baekhyun yang sudah buncit.

"Selamat pagi baby, selamat pagi mommy" sapanya serak khas  bangun pagi

"Selamat pagi daddy" balas Baekhyun dan mencuri kecupan di dada bidang pria itu. Dia tidak bergerak untuk mengantisipasi, pasalnya jika dia bergerak sedikit saja akan membangunkan Park junior yang masih nyaman di sarangnya.

"Apa kamu menggodaku baby" Chanyeol menaik-turunkan alisnya menggoda si mungil yang sudah memerah bak kepiting rebus.

"Dasar mesum" Baekhyun menutup matanya dengan kedua.
"Oppa hentik~aaakhh" Baekhyun merasakan tangan si pria semakin keatas dan menemukan bukit kembarnya yang terpampang jelas di hadapan si jantan.

Bukannya berhenti si jantan malah semakin tertantang mendengar desahannya.

"Oppa akhh" Chanyeol menarik bahu Baekhyun membawanya terlentang, dia merangkak di atas tubuh Baekhyun dan mengukungnya.

"Bee" Chanyeol mulai mencumbu bibir tipis yang menjadi candunya. "Apa kau begitu mencintaiku?"

"Aku mencintai oppa, dan menyukai setiap yang ada pada dirimu" Baekhyun memeluk leher pria itu dan membalas semua perlakuan dari pria itu.

Baekhyun dapat merasakan pergerakan pinggul dari si pria dengan tempo yang sepelan mungkin mengingat dia sedang hamil.

"Aakhh oppa" Baekhyun merasakan miliknya mulai mengetat dia memejamkan matanya erat menikmati setiap hujaman demi hujaman di kewanitaannya.

"Sayanghhh" Chanyeol tersenyum saat melihat wanita yang di bawahnya begitu pasrah, dengan perutnya yang membuncit menambah kesan seksi bagi Chanyeol.

"Oppa aku mohon Aakhh" tubuhnya terhentak keras, tapi Baekhyun  menyukainya.

"Ini akibatnya jika pagi-pagi kamu sudah menggoda ku ahhh" Baekhyun menganga dalam kenikmatan.

Siapa yang menggoda siapa?

I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang