chapter 7

501 47 3
                                    

I'm Not A Doll"

Cast : ChanBaek n other cast

Warn :NC 21+ 🔞 (Gs)

author :04_neyexo_L

Chapter 7


Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya  kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!

TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.


TERIMA KASIH

4_NEYEXO-L


Tok tok

Cklekk

"Sir? .." dia melihat sepintas punggung itu dari belakang, itu pasti bos barunya, dan kornea nya melebar saat si penguasa berbalik dan Tuhan semakin bercanda dengan kenyataan ini. Bagaimana Tuhan mengatur pertemuan dua mata itu dengan sangat kejam. Dia ingin berteriak sekarang, tapi mulutnya pun seakan terkunci bersamaan dengan seluruh tubuhnya yang tidak bisa bergerak seinci pun. sudah selesai, dia sudah masuk dikandang macan.

"selamat datang sayang !" dengan santainya si penguasa berseru.

"T-uan .." cicit Baekhyun dengan suara parau, hatinya dongkol, "apalagi sekarang, apalagi yang Engkau rencanakan terhadapku Tuhan" tangisnya dalam hati.

"ya sweet heart aku tuan mu" Baekhyun menggelengkan kepala saat dia merasa Chanyeol semakin mendekat kearahnya. dia ketakutan sekarang, tapi seakan dia pasrah, dia hanya dapat mengeluarkan air mata tanpa suara, ya dia akan diam, karena dalam teriak pun Tuhan tidak akan mendengarnya.

Chanyeol mengapit muka baekhyun dengan sangat pelan dan menghapus air matanya dengan ibu jarinya yang besar. entah kenapa dia tidak suka melihat wanita itu menangis. Ini aneh selain pada Irene dia tidak pernah memperlakukan wanita seperti ini. dia menyatukan keningnya dengan Baekhyun.

" sstttttsss Jangan menangis baby .."
Baekhyun menutup matanya seakan takut melihat wajah sang dominan. Chanyeol menelisik seluruh yang ada pada Baekhyun, dia selalu bertanya dalam hati "kenapa harus perempuan polos ini yang menjadi simpanan appanya, kenapa harus Baekhyun, kenapa perempuan yang dengan sejuta pesona ini, kenapa dan kenapa" hatinya meradang, matanya memerah karena marah, ya dia marah pada Baekhyun, entah apa alasan perempuan didepannya sehingga mau menyerahkan tubuhnya kepada lelaki bajingan tua itu. Apakah hidupnya semenyedihkan itu sehingga dia rela menjadi simpanan bajingan tua dan menyerahkan segalanya bahkan rela menanggung benihnya. Dia juga bajingan tapi setidaknya dia masih muda, kenapa bukan dirinya yang mendapatkannya lebih dulu. Saking marahya, Chanyeol tidak sadar mencengkram dagu Baekhyun dengan kuat.

"T-uan s-sakitt.." cicit Baekhyun , dia kesakitan, Baekhyun tidak tahu apa yang membuat Chanyeol sangat marah, dia tidak bisa menebak raut wajah dari sang penguasa. Mendengar itu Chanyeol tersadar dari lamunannya, dia memeluk Baekhyun dengan sangat posesife.

"apa yang aku katakan kamu adalah milikku? ya mulai sekarang dan entah sampai kapan kamu milik Chanyeol seorang.." klaim Chanyeol tanpa melihat si merpati sesegukkan dalam tangis.

"A-apa maksudmu tuan ..?" tanya Baekhyun yang masih dalam pelukan seorang Chanyeol, dia sebenarnya mau berontak tapi apalah daya kekuatannya sudah tidak ada artinya. dia tidak mengerti sekarang, bukankah dia hanya akan menjadi sekertaris sementara, kenapa Chanyeol mengklaimnya seakan-akan dia di perbudak.

I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang