chapter 1 (Salah Siapa?)

1.2K 57 11
                                    

    
Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya  kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!

TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.


TERIMA KASIH

4_NEYEXO-L



       Matahari pagi mulai menampakan sinarnya. Suasana kota seoul pelan-pelan mulai ramai dengan aktifitas pagi para penduduk yang berlomba-lomba mengejar kecepatan dari kemacetan lalu lintas yang hampir setiap pagi membuat gerah para pekerja yang menggunakan roda 4. dan jangan lupa juga pejalan kaki yang berkejaran waktu.

"Dae, Dae!!! Bangun, matahari sudah terbit. Apakah kamu akan terus tidur begini sampai sore?" Soonbin memanggil suaminya yang masih betah diranjang empuknya.

"Daehyun! Lihatlah orang-orang sudah bangun, bahkan ada yang sudah berangkat Kerja. Jika kamu begini terus, kehidupan kita tidak akan berubah."

Soonbin menggoncang-goncangkan tubuh suaminya, berusaha agar Daehyun segera bangun.

"Mengapa setiap pagi kamu selalu mengganggu tidurku? Aku bisa bangun sendiri." Daehyun marah-marah karena tidurnya terganggu.

"Dae,, dengarkan, aku tidak bermaksud mengganggumu tetapi kita harus Bekerja. Orang-orang sudah mulai bekerja ditempat mereka mengadu nasib sedangkan kita sama sekali tidak ada pekerjaan yang dapat menghasilkan." Soonbin menjelaskan dengan lembut agar tidak menyinggung perasaan suaminya.

"Soon,, soal pekerjaan itu urusanku, sebaiknya kamu ke dapur lalu buatkan aku secangkir kopi." Daehyun bangun dan berjalan keluar kamar menuju kamar mandi dengan muka marah yang siap menerkam siapa saja yang menghalangi jalannya.

inilah setiap pagi yang dilalui keluarga Byun, teriakkan sang adik Saat istrinya membangunkannya yang selalu bangun saat matahari meninggi, sedangkan oh ya aku lupa memperkenalkan diri, aku Byun Baekhyun, aku kakak dari Byun Daehyun dan Byun Taehyun.Kalau kalian tanya apa aku muak dengan ini semua? iya .. Aku akan menjawab dengan lantang aku sangat muak, tapi aku tetap bertahan demi mereka, kesayanganku ..

"Baek ..Baekhyun!" nah itu adalah suara alunan lembut yang sangat aku suka,Suara itu berasal dari kamar, itu Eomma ku Byun Seohyun.

" iya eomma aku di dapur .." aku menjawab dengan cepat, Perlu diketahui ibuku itu tidak sabaran, keras kepala  tapi kamu tidak akan percaya kelembutan seorang eomma. Oleh karena itu aku sangat menyayangi beliau.

"Baek, bisa bantu eomma,tolong cari baju seragam adkmu juga baju kerja appamu, aku sudah diburu waktu .." sebelum eomma bicara lebih panjang aku samperin beliau ..

"iya eomma aku mengerti, pergilah nanti eomma terlambat" .. eomma memelukku, aku pun membalas pelukan hangatnya.

"Terima kasih sayang kamu terbaik." eomma langsung berlalu dari hadapanku sebelum aku menjawab, aku menatap sendu punggungnya, punggung yang setiap hari menanggung segala beban berat. Ommaku pekerja paruh waktu dibeberapa tempat, Menyedihkan sekali bukan? aku bahkan kadang merasa kecewa pada diriku yang sudah sebesar ini belum bisa juga diandalkan.

"(mianhae eomma)" ..Lirihku sambil menyiapkan keperluan Tae dan appa. Setelah semuanya selesai aku kedapur.

aku melihat Soonbin adik ipar ku menuju ke dapur untuk menyiapkan kopi untuk Daehyun, Soonbin berusaha untuk sabar menghadapi sikap malas Adikku itu. Percayalah ini juga berawal dari diri Soonbin yang sangat keras kepala,protektif, posesif, juga tidak peduli lingkungan. ini yang membuat Daehyun suaminya hanya sekali waktu mencari pekerjaan dan kalau sudah tidak betah dia akan berhenti, hampir setiap bulan dia mengganti tempat kerja.

I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang