Chapter 13

498 50 3
                                    

I'm Not A Doll"

Cast : ChanBaek n other cast

Warn  :NC 21+ 🔞 (Gs)

author :04_neyexo_L
      

 Chapter 13

Cerita ini hanya fiktif belaka, ini murni dari hasil pemikiran saya, segala bentuk kesamaan nama tokoh, ide cerita hanya  kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan!

TIDAK DI PERUNTUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR.

TERIMA KASIH

4_NEYEXO-L


Warn!   Isi diary Baekhyun.

05  Februari 2014

.. Dear Kkaeb Song ..

Ini hari yang sangat melelahkan, bukan?

Aku baru saja pulang mencari pekerjaan dan kamu tahu hampir 8 jam aku mengeliling setiap tempat yang membuka lowongan pekerjaan tapi tidak ada yang membutuhkan jasaku.

Oh entah hari sial atau memang bukan hari keberuntunganku?

Entahlah!

Di perjalanan pulang aku menyelamatkan seorang wanita umurnya mungkin sekitar 50-an tapi dia kelihatan awet muda. Tidak salah lagi karena dia istri dari seorang pebisnis terkenal Park Younho yang memiliki kekayaan di mana-mana juga memiliki gedung tertinggi di Seoul.

kamu tahu setelah aku membawanya ke rumah sakit, dia menawarkan aku pekerjaan setelah mengetahui aku membutuhkan pekerjaan.

Aku terkejut tentu saja, aku bukan tipe orang yang memanfaatkan keadaan,  tapi Nyonya park tetap kukuh untuk menerima bantuannya, ya aku terima saja lagi pula dia yang menawar, kenapa tidak walau melukai harga diriku.

Nyonya park menginginkan aku untuk  jadi sekertaris Suaminya.

Wow bukan?

Bukankah suaminya seorang pebisnis dunia kenapa harus aku yang amatiran ini yang akan menjadi sekretarisnya itu?

Aku saja tidak percaya tentu saja, aku tidak berpengalaman dalam bekerja tapi nyonya Park mencoba meyakinkan aku, dia mengatakan pekerjaanku tidak banyak hanya memastikan suaminya baik-baik saja, dalam artian terurus di kantor.

Hah dasar orang kaya.

Juga aku yakin dia benar-benar istri yang pengertian.

dia meminta nomorku.

"Bee".

06 Februari 2014

Aku mencoba menulis semua agendaku disini, kelak aku akan membacakannya untuk menjadi dongeng pengantar tidur. wkwkwk

           "Untuk anak-anak kelak"

"Bee"


08 Februari 2014

  ..Kkaeb Song ..

hari ini sungguh melelahkan, bukan? apa aku belum menceritakan kehidupanku? Aku sungguh malu tapi mau bagaimana lagi hanya kepadamu aku bisa mengeluh.

I'M NOT A DOLL (ChanBaekGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang