5

1.6K 128 12
                                    

Saat ini Donghae sedang berada di restoran tempat Eunhyuk bekerja. Ia memperhatikan Eunhyuk yang mondar-mandir melayani pelanggan. Donghae akui ia sangat menyukai senyum manis Eunhyuk, ketika ia tersenyum matanya akan menyipit dengan guratan dibawah matanya. Ah sangat mengagumkan!

Eunhyuk melihat Donghae yang sedang tersenyum-senyum sendiri, ia menghampiri.

"Kau ingin aku antar ke rumah sakit, Hae?" Tanya Eunhyuk. Donghae tersikap mendengarnya.

"Maksudmu?" Donghae mengernyitkan keningnya. Ia tidak mengerti maksud Eunhyuk

"Kau senyum-senyum sendiri dari tadi. Aku takut ada yang salah pada saraf di kepala mu. Kau tidak terjatuh sehingga kepalamu terluka pada saat kau menuju kesini kan?" Eunhyuk memeriksa kepala Donghae, ia takut jika Donghae terluka.

"Apa yang kau katakan? Aku baik-baik saja. Sudah kembali bekerja, nanti bos mu marah melihat kau santai-santai seperti ini."

"Kau benar-benar tak apa? Aku khawatir."

"Kau khawatir padaku?" Eunhyuk merasakan panas pada wajahnya, ia yakin kalau saat ini mukanya memerah. Mulut sialan. Batinnya.

"Aku harus kembali bekerja." Ucap Eunhyuk sembari pergi dari hadapan Donghae.

Ketika Eunhyuk pergi, Donghae tersenyum kembali.

"Sepertinya aku tidak akan patah hati."

                            ********

Kyuhyun, Siwon, Yesung, Ryeowook saat ini sedang berada di restoran. Mereka memutuskan makan sebelum pulang.

"Oh aku benar-benar tidak ingin menonton film itu lagi." Ucap Kyuhyun sambil bergidik ngeri.

"Aku juga kyu. Bahkan sekarang aku masih lemas sekali." Ucap Ryeowook yang di setujui oleh Kyuhyun.

"Kan kau yang meminta menonton itu." Ucap Yesung sambil menyesap jus buah favoritnya.

"Aku pikir tidak akan semenakutkan itu, Hyung." Siwon menggeleng, ia tak habis pikir oleh pemikiran Kyuhyun bagaimana ada film zombie tak menakutkan.

"Ya sudah, besok-besok jangan menonton film yang menakutkan seperti itu. Kau membayar untuk menakuti dirimu sendiri." Ucap Siwon. Yesung membenarkan ucapan Siwon kali ini.

"Oh ya wookie, kau ingin melanjutkan kuliah dimana?" Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

"Aku akan kuliah di Kyung Hee, kyu."

"Oh ya? Aku juga akan disana. Ah senang sekali kita pasti bisa terus bertemu."

"Sepertinya tidak kyu. Aku akan ambil kelas karyawan. Jadi sepertinya kita tidak akan ketemu."

"Kau akan bekerja dulu?" Ryeowook mengangguk.

"Kenapa? Kau akan kelelahan kalau seperti itu."

"Aku harus membiayai kuliah ku sendiri kyu. Aku tidak mungkin menyusahkan Appa dan Eomma lagi." Mereka semua terdiam mendengar ucapan Ryeowook.

"Kau ingin bekerja di kantor Appa-ku saja?" Tanya Yesung.

"Aku belum ada pengalaman di bidang itu, tuan. Kecuali menjadi office boy."

"Ah kalau seperti itu kau harus kuliah dulu. Jangan kuliah sambil bekerja, konsentrasi mu akan terpecah." Ucap Siwon.

"Siwon Hyung benar wookie."

"Tapi bagaimana aku bisa kuliah jika tidak ada biayanya?" Mereka tidak menjawab.

"Hyung ayo kita pulang, aku rindu Eomma." Ucap Kyuhyun. Dan di setujui oleh mereka.

Love Story (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang