"daddy ayo cepat, nanti kita terlambat."
"Jia, papa tidak suka ya kalau Jia terburu-buru seperti itu."
Anak yang dipanggil Jia—Choi Jia—hanya menunduk sambil memilin-milin baju bawahnya.
"Sudah kyu, jangan dimarahi terus. Jia ayo minta maaf pada papa."
"Maafkan Jia pa." Ucapnya. Kyuhyun sangat tidak bisa jika melihat anaknya seperti itu, ia mendekati Jia dan langsung memeluknya.
"Maafkan papa juga ya sayang." Jia hanya mengangguk dipelukan Kyuhyun. Siwon langsung ikut memeluk keduanya, ia bahkan mengecup kening Kyuhyun.
Kyuhyun adalah anak yang terakhir menikah di keluarga Kim. Setelah Yesung, Donghae menyusul beberapa bulan kemudian sedangkan Kyuhyun yang notabenenya masih menjadi mahasiswa baru di kampusnya ia harus mengejar semua pelajaran dengan cepat agar bisa cepat-cepat menikah dengan kekasihnya. Beda halnya dengan Ryeowook, ia menikah dengan Yesung ketika baru beberapa bulan berkuliah.
"Ayo jalan, nanti kakek terlalu lama menunggu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.- Author POV -
Saat ini di kediaman keluarga Leeteuk sangat ramai. Karena hari ini mereka memutuskan untuk berkumpul dirumah ini. Heechul dan Sungmin memasak banyak sekali masakan untuk semua orang. Mereka bahkan juga membuat cupcake dan cemilan-cemilan lainnya untuk cucu-cucu mereka. Oke, sebelum lanjut aku akan sedikit menceritakan tentang keluarga mereka.
Yesung & Ryeowook. Mereka adalah pasangan yang pertama menikah, di bulan ke-3 Ryeowook berkuliah, Yesung langsung melamarnya. Lalu di bulan ke-3 setelahnya mereka menikah, di bulan ke-2 setelah menikah Ryeowook sudah mengandung buah cinta mereka. Kim Alea—anak perempuan yang kini sudah beranjak remaja. Lalu ada Kim Aria—anak kedua mereka.
Donghae & Eunhyuk. Setelah Yesung menikah, pasangan ini langsung menentukan kapan mereka akan menyusul. Setahun setelahnya. Cepat bukan? Ya, karena Donghae tidak mau Eunhyuk berpaling. Mereka mempunyai 3 orang anak, sepasang kembar identik dan 1 anak laki-laki. Kim Yura-Kim Yuna dan Kim Rayyan.
Lalu Kyuhyun & Siwon. Mereka termasuk cepat dalam mempunyai anak, ketika Ryeowook dan Eunhyuk sekitar 2 bulan, Kyuhyun hanya butuh 1 bulan—Siwon tidak pernah absen hehe. Tapi mereka baru dikaruniai 1 orang anak—Choi Jia.
"Ayo siapa yang mau pudding coklat?" Kali ini Heechul yang berbicara.
"Aku."
"Aku duluan."
"Aku aku."
"Tenang tenang semua kebagian ya. Ayo berbaris dan pegang piring masing-masing. Kakek akan ambilkan satu persatu."
Ketika Heechul sedang membantu cucunya beda halnya dengan Leeteuk, ia berkumpul dengan anak dan mantunya. Ia memperhatikan mereka semua, tampak tidak ada yang berubah dari mereka semua, hanya ia yang bertambah tua dengan rambut yang sedikit demi sedikit berubah putih dan keriput di tubuhnya.
"Ayah, sehat kan? Tidak ada yang sakit?" Eunhyuk bertanya pada Leeteuk. Dari semuanya hanya Yesung dan Ryeowook yang tinggal dengan Leeteuk dan Heechul. Donghae dan Eunhyuk membeli rumah sendiri serta Kyuhyun dan Siwon.
"Ayah sehat Hyuk. Kalian juga sehat-sehat ya, yang akur jangan bertengkar terus." Kyuhyun langsung duduk di sebelah Leeteuk dan langsung memeluk Leeteuk. Kalian tau diantara mereka Kyuhyun yang paling manja.
"Malu sama Siwon, kyu." Tapi Leeteuk tetap mengelus lengan Kyuhyun.
"Biarin aja ayah. Kyu kangen sama ayah." Mereka yang melihatnya hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (End)
Novela Juveniltentang keluarga kecil Leeteuk dan Heechul beserta 3 anaknya dan cinta mereka.