Hari ini Kyuhyun, Ryeowook, dan Kyung-soo sedang menunggu hasil pengumuman hasil tes ujian masuk universitas. Kalau kalian tanya dimana Changmin dan Minho, jawabannya adalah mereka berdua memutuskan berkuliah di negeri Paman Sam, karena mereka nantinya harus mengurus perusahaan keluarga masing-masing jadi mereka harus punya bekal bisnis yang kuat.
"Aku takut tak lolos." Ucap Kyuhyun. Oh ya, ini sudah seminggu setelah kejadian menyakitkan yang Kyuhyun rasakan, ia mencoba bangkit dengan melupakan Siwon. Walaupun tidak mudah, tapi ia bertekad, karena baginya sebelum ia bertemu Siwon ia sudah bahagia lalu kenapa sewaktu Siwon pergi ia tidak bisa bahagia?
"Kita ber-3 pasti lolos." Ucap Kyung-soo.
Ryeowook tidak membalas ucapan kedua temannya, ia fokus pada website yang sedang ia buka. Ia gugup, sangat gugup. Bagaimana kalau malah ia yang tidak lulus? Pasti tuannya sangat kecewa.
15.00—pengumuman itu keluar. Ryeowook, Kyuhyun, Kyung-soo fokus mencari nama mereka.
"Yaaa, ada namaku." Ucap Kyuhyun senang, ia berhasil menemukan namanya itu artinya ia sudah menjadi mahasiswa di kampus yang ia harapkan.
"Kyu, ada namaku juga." Kali ini Kyung-soo yang berteriak. Kyuhyun dan Kyung-soo saling memeluk dan berlompat-lompat bersama.
"Oh Wook, kau belum liat namamu?" Tanya Kyuhyun, ketika ia melihat Ryeowook masih fokus pada layar datar di depannya. Ryeowook menggeleng dan menghela nafasnya.
"Sepertinya aku tidak lolos." Ucap Ryeowook dengan lesu
"Yakk, jangan bilang seperti itu. Ayo kita cari lagi." Ucap Kyung-soo. Mereka ber-3 pun fokus lagi pada website itu.
"Nah, nah ini namamu Wook." Ucap Kyuhyun girang.
"Aku sudah bolak-balik disini tapi tidak melihatnya, tapi kenapa kau yang baru sekali malah langsung melihat?" Tanya Ryeowook
"Karena kau terlalu takut, jadi tidak fokus. Pandanganmu pada layar tapi pikiranmu kemana-mana." Kyung-soo yang menjawab. Memang, dari mereka ber-3 Kyung-soo lah paling bijak.
Ryeowook menangis. "Aku lolos kyu."
Mereka ber-3 pun berpelukan, tiba-tiba mereka ber-3 mendengar suara mobil masuk kedalam pekarangan rumah. Itu mobil Leeteuk.
"Ayo kita beritahu appa ku dan appa mu, Wook." Ucap Kyuhyun. Mereka ber-3 pun keluar dari kamar Kyuhyun dan berlari menuju Leeteuk.
Leeteuk yang melihat mereka ber-3 berlari jadi takut mereka jatuh.
"Hey, jangan lari-lari. Nanti kalian jatuh." Ucap Leeteuk yang ikut berlari kecil menuju mereka, refleks.
"Appa, kami ada kabar bahagia." Ucap Kyuhyun dan Ryeowook. Zhoumi yang dibelakang Leeteuk memandang mereka bingung.
"Kabar bahagia apa, baby?" Tanya Leeteuk sambil mengelus rambut Kyuhyun.
"Aku, Ryeowook, Kyung-soo kami di terima di kampus yang kami inginkan." Ucap Kyuhyun dengan semangat yang menggebu-gebu.
"Oh ya? Wah selamat sayang. Selamat Wook, Kyung-soo." Ucap Leeteuk, ia mengecup kening Kyuhyun.
"Terima kasih tuan/ahjussi." Ucap Ryeowook dan Kyung-soo bersamaan. Ryeowook menghampiri Zhoumi
"Jangan kecewakan tuan Leeteuk, Wook." Ucap Zhoumi sambil memeluk Ryeowook.
"Iya appa." Ucap Ryeowook.
"Karena hari ini kalian sudah membawa kabar gembira, bagaimana jika kita liburan? Sebelum kalian masuk kuliah." Ucap Leeteuk. Kyuhyun memandang Leeteuk dengan berbinar-binar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (End)
Novela Juveniltentang keluarga kecil Leeteuk dan Heechul beserta 3 anaknya dan cinta mereka.