Makasih buat kalian yg udh baca cerita aku, meskipun kayak kurang nyambung atau ada yg gk pas. Karena aku msh baru juga dan masih belajar jg buat bikin ceritanya :)
Aku bikin nih cerita disaat lgi gk fokus, jdi maap" aja kalo ada yg typo atau apa
Jangan lupa di VOTE ya..
Yuk penuhi dengan komen kalian disetiap kalimat..
Belum aku revisi ya, jadinya maaf kalo ada yang kurang ngerti sama ceritanya.
Happy Reading💞
Ini adalah hari ke dua MOS dan di mana semua murid baru memakai seragam olahraga. Karena hari ini memang ada senam bersama para OSIS dan juga guru-guru, Safira yang terlihat sangat cantik dengan rambut yang digerai begitu saja membuat beberapa calon murid memuji dirinya.
CANTIK BANGET!
CEWEK GUE, TUH!
SIAPA NAMANYA, DIA?
Dan beberapa pujian lainnya. Yang membuat Safira menundukkan sedikit pandangannya. Jujur dirinya sedikit malu bila jadi pusat perhatian seperti ini.
Ketika Safira berjalan ke arah menuju lapangan tiba-tiba saja ada yang menyapa Safira, dan berkenalan pada dirinya.
"Hai, nama lo siapa?" tanya salah satu murid baru yang memakai bandana merah.
"Nama gue Safira, panggil aja Fira," jawab Safira dengan senyumannya yang sangat manis.
"Kalo lo siapa namanya? " tanya Safira kepada temen yang tadi bertanya.
Dan temannya itu menjawab dengan semangat "Gue namanya Nur Azizah, yang paling wow dah pokoknya hahahha," jawab Nur yang di akhiri dengan tawanya.
Nur Azizah, manusia paling banyak omong dan bobrok tentunya. Seharusnya gadis ini itu kalem ya, sesuai dengan namanya tetapi Nur ini memang berbeda sekali dengan namanya yang kalem itu. Dia juga seorang murid yang pintar dan pandai, aktif pastinya. Banyak yang menyukainya juga, bahkan mantannya saja sudah ada lebih dari empat. Dia juga seorang gadis cantik dan memiliki tubuh yang di idam-idamkan wanita lainnya. Dia juga belom lama putus dari pacarnya, meskipun sudah putus dia tetap akrab sama para mantannya.
Ketika Safira dan Nur, baris di lapangan karena memang empat menit lagi ingin bel masuk. Mereka baris ditengah-tengah dan banyak yg ingin berkenalan dengan Safira juga Nur apalagi para lelaki, mereka di sana saling kenalan.
"Hai, siapa nama kalian?" tanya seorang cewe yg memakai sepatu hitam putih.
Safira dan Nur pun membalas sapaannya juga tak lupa senyum. Nur pun menjawab "Hai juga, nama gue Nur Azizah panggil aja nur dan ini yang di samping gue namanya Fira."
"Kalo nama lo siapa?" tanya Safira ke cewe itu.
"Nama gue Putri maharani," ucap Putri sambil tersenyum.
Putri Maharani, seorang siswi yang dikenal agak sedikit cuek tapi bobrok, selalu bodo amatan dengan masalah yang ada di dirinya. Dia juga sebenarnya pintar tapi dia nya saja yang memang kurang belajar, dia juga cantik dan memiliki tubuh yang bagus tentunya. Dia masuk ke SMA ini karena pacarnya seorang OSIS dan itu juga permintaan dari sang pacar agar bisa satu sekolah dengan dirinya.
"Oh iya nama lo siapa? Dari tadi kayaknya lagi nunggu seseorang ya?" tanya Nur kepada murid yang sedang menunggu orang lain.
Dan Putri pun tertawa dia lupa bahwa dia tadi dateng ke sekolah tidak sendirian tetapi berdua dengan saudaranya, "Oh ini saudara gue namanya Putri juga tapi nama aslinya Putri Sekar, panggil aja Sekar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (TAMAT)
Teen FictionBelum di revisi, insyaallah aku akan revisi dikit-dikit. Hai Gaess Jadi ini cerita pertama aku . Yuk mampir dan, Dibaca ya.. Semoga suka:) "Hai sayang," sapa Reano. "Apaan banget si pake sayang sayang segala lagi!" ucap Safira kesal. "Kenapa em...