Paginya aku langsung sarapan lalu mulai berkeliling untuk mencari penginapan. Berbekal google maps sang penyelamat.Setelah mendapat penginapan aku langsung jalan-jalan di sekitar an hanggang. Sesekali memotret. Mungkin saja aku mendapat inspirasi atau sekedar menjadi sampul untuk buku baruku.
Aku duduk di salah satu bangku yang disediakan disana. Waaah.. ini sama seperti yang aku lihat di drama-drama yang aku tonton. Ini juga masih agak dingin untuk kulit kentang dari Indonesia seperti ku.
Aku melihat ada kumpulan laki-laki yang sedan tertawa. Kulihat 2 orang sedang saling kejar. Dan yang lainnya hanya tertawa. Mereka semua berpakaian tertutup. Maksudku memakai masker, kaca mata topi. Ya walaupun tidak semua. Ku pikir mereka idol yang sedang keluar mencari udara bebas.
Aku bukan orang norak yang akan menghampiri mereka. Aku tau mereka pasti butuh waktu untuk menjadi diri mereka. I mean Bukan sebagai idol. Dan sejauh ini aku hanya tau EXO. Mungkin aku tau semua Artis SM. Tapi tidak menyeluruh. Aku hanya sekedar menonton MV jika tranding di Youtube. Super junior ya siapa sih yang ngga tau. BoA, SNSD, Redvelvet, NCT. Aku tau semua membernya. Tapi ya hanya sekedar tau tidak mendalam seperti EXO. C'mon NCT ada 23 member. Menghapalnya saja sudah cukup susah. Aku hanya tau lagu-lagu mereka. Itupun beberapa.
Aku memotret mereka. Ya karena viewnya bagus. Aku juga bukan paparazi handal. Dan mungkin hanya akan masuk koleksi pribadi. Aku pun tak tau mereka dari grup mana.
Aku sibuk memotret mereka. Tanpa sadar ada yang duduk disebelah ku.
"Chogiyo?" God. Dia berbicara padaku. Aku menoleh dan menunduk.
"Ah? Nae?"
"Kulihat kau sedang memotret mereka. Dari majalah mana?"
What? Aku dikira paparazi dongs.
"Ah. Aniya. Aku hanya senang memotret. Dan bahkan aku tidak kenal mereka."
Pria itu tertawa. Dia membawa Kamera juga. Dan pakaiannya sangat tertutup.
"Benarkah? Ku kira kau dari majalah mana. Mereka memang sedang diburu beritanya. Serius kau tidak tau mereka?"
"Keuroem. Aku hanya singgah disini"
Pria itu tampak mengulurkan tangannya
"Hwang injae -imida"
"Filia. I'm from Indonesia"
Mukanya nampak terkejut.
"Tapi bahasa Korea mu lancar"
"Ah. Aku mahasiswa sastra korea dulu"
"Bangaseubnida lia ssi. Kalau begitu anyeong. Nikmati liburanmu"
"Manager hyung"
Kulihat dia berlari setelah dipanggil oleh orang-orang yang tadi ku potret.
Wait? Manager hyung?
Shitt. Tadi aku mengobrol dengan manager mereka dan aku bilang aku tidak kenal mereka.
Ah lupakan. Aku hanya ingin liburan.
Kemudian aku menghabiskan hari ku dengan membeli makan dan kembali ke hotel untuk check out. Dan pindah ke penginapan.
----------+++++-----+++
Ngga kerasa udah sepuluh hari aja aku disini. Selama disini aku cuma jalan-jalan, tidur, makan. Hedon banget anjay.
Dan hari ini rencana aku mau ke SMTOWN Coex Artium. Sumpah ini impian banget. Terus beli marchandise disana. Walaupun aku tau pas pulang bakal dimarah sama Ibuk. But it's okay. Wkwkkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
FanfictionMy Fansgirl world is my adventure. Berawal dari Impian seorang Filia. Penulis Novel sekaligus Fansgirl Garis keras. Filia yang saat itu baru saja lulus Kuliah nekat pergi ke korea Untuk pertama kalinya seorang diri. Tanpa teman, tanpa Tour Guide. H...