7 0 0
                                    

Johnny POV.

Sudah 4 hari sejak Lia Pulang. Entahlah. Rasanya ada yang mengganjal. Aku pulang ke dorm karena jika di apartemen Aku merasa kosong. Setiap kali pulang rasanya seperti ada yang kurang.

Aku juga sudah mulai melakukan kegiatan. NCT 127 akan persiapan comeback lagi. Ya walaupun masih lumayan lama.

"Johnny hyung!! Kau tau?"

Haechan berteriak.

"Ani. Aku tidak tau."

"Iss. Dengarkan aku ya. Ternyata Lia adalah penulis Novel."

"Kau tau dari mana?"

"Aku mencari namanya di Instagram. Dan aku menemukan akunnya. Aku juga sudah menelfonnya tadi. Dia bilang Memang benar dia seorang penulis novel. Kau tahu hyung? Dia cukup terkenal di Indonesia. Dia sudah membuat beberapa buku. Dan itu sangat laris di pasaran. Dan minggu depan dia akan mengadakan grand launching di Yogyakarta. Aku pernah kesana dulu bersama anak dream."

"Tunggu kau punya nomernya? Kau menelfonnya?"

Haechan mengangguk.

"Bahkan Taeil Hyung juga punya. Memang kau tidak?"

Aku menggeleng.

"Hyung. Jujurlah. Kau menyukainya kan."

Aku terdiam. Memang ini bisa dibilang rasa suka ya.

"Meolla"

"Kau juga aneh setelah Lia pulang. Kau katanya ingin menghabiskan waktu mu di apartemen ternyata kau pulang ke dorm. Padahal aku baru mau bahagia karena aku akan sendirian dikamar"

-_-

"Aku tidak tau chan. Sebenarnya aku merasa aku memang menyukainya. Tapi malam terakhir. Sebelum dia Pulang ke Indonesia. Dia bilang dia Akan dijodohkan. Dia menangis. Dia tidak mau sebenarnya. Namun dia tidak bisa menolak. Karena tidak memiliki alasan."

"Astaga. Johnny hyung. Taeil hyung!!!! Kesini. Kita mendapat orang bodoh lain di dorm!"

"Mwo? Waegeurae?"

"Tuan Seo ini menyukai Lia ssi. Tapi dia langsung menciut karena Lia akan dijodohkan. Dia tidak berani"

"Kalau kau tidak mau maju. Aku yang akan maju John. Ayo chan kita beli tiket ke Indonesia. Lia mengundangku ke acaranya."

"Hyung!!!!!"

Aku kaget. Ah. Lee Haechan Moon Taeil.

"Kalau kau suka. Katakan. Telfon dia. jangan jadi pengecut."

Aku bimbang. Bahkan ini lebih bimbang dari pada memilih debut bersama EXO atau tidak.




Aku mencari namanya di Instagram.

Seperti kata Haechan. Dia cukup terkenal.

Fillia_Ayubisono

Yogyakarta

Yogyakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang