chapter1||PROLOG

218 40 28
                                    

Aku sudah terbiasa dengan duniaku, duniaku tidak sama persis dengan dunia kalian.
Duniaku diwarnai penuh dengan ketakutan, duniaku jauh lebih ramai dari dunia kalian, bahkan jauh lebih sempit dari dunia kalian, jujur saja dunia kalian jauh lebih mengasikkan dari duniaku, duniaku sama sekali tidak mengasikkan, tapi aku sudah terbiasa dengan itu.

Jika kalian diberi kesempatan melihat duniaku, aku jamin kalian tak akan sanggup,

Disaat kalian melihat teman kelas yang rupanya gantengnya yang tak terbilang, disana aku melihat pria berwajah hancur, bertabur darah, hitam ,dekil, yang berdiri disudut kelas melotot dengan mata merah ke arah ku.
Disaat kalian melihat keramaian jalanan dengan bus-bus kota yang berjajaran, disana aku melihat hamparan kuburan yang tak terbilang banyak jumlahnya.
Disaat kalian mendengar konser K-Pop favorite kalian, disitu aku mendengar rintihan, tangisan, teriakan, pukulan, penyiksaan,yang membuat ku merinding setengah mati.
Disaat kalian ke restorant makan enak,dan di situ aku melihat, seorang perempuan dengan wajah menyeramkan melotot ke arah ku sambil mengoyak tubuh mungil, dan memakan hati, jantung, usus dan meneguk darah yang terus mengalir.
Sampai disana kalian bisa paham betapa tersiksanya aku,dengan kelebihanku.

Dianggap aneh, itu hal yang biasa. Yang selalu orang nilai tentangku, terkadang aku sadar, aku harus berhenti memikirkan penilaian orang yang sama sekali tidak pernah mengetahui tentang dunia keduaku.

PUTRI BRIANNA||wanita kuat tak pernah lelah, tangguh, yang berada di dua kehidupan dunia.
Anna merasa terusik dengan kesendirian sebelum pada akhirnya bertemu dengan seorang laki laki yang menemaninya mengisi kisah bersama di dunia lain Brianna.

ALAND PUTRA ALASKA||seperti cahaya matahari yang menerangi Teluk Alaska. Begitulah Aland menerangi hari hari Brianna yang sebelumnya berjalan biasa saja. Namun semenjak kehadiran Aland, Briana merasa hari harinya jauh lebih baik dengan warna warni kehidupan yang di bawa oleh Aland.

;Putri brianna

AKU BERUNTUNG MEMILIKI MU, DENGAN SEMUA KEANEHAN,
DAN KETERBATASAN,
YANG AKU PUNYA.

[Celestial eye]

ANOTHER WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang