Taehyung baru tiba di penthouse miliknya setelah berjam-jam menenangkan dirinya di luar. Sungguh, ia tengah kalut saat ini. Masih mencoba mencerna yang telah terjadi hari ini. Semua ini masih terasa tidak masuk akal. Meskipun Namjoon sudah menjelaskan, tetap saja Taehyung masih belum bisa mencernanya. Memang ya, Taehyung itu kadang otaknya suka dangkal kalau sesuatu yang mengganggu hidup dan wilayahnya.
Jujur, karena ia masih awam dengan hal yang berbau perpaduan tersebut. Ia ingat dengan jelas penjelasan Namjoon kemarin, bahkan rasanya terngiang-ngiang di kepala.
"Yoongi adalah hybrid, perpaduan manusia dengan hewan jenis kucing, itu sebabnya wujudnya seperti itu, dan ia adalah hasil temuanku." Namjoon menjelaskan.
"Bukannya itu ilegal, Hyung?" Taehyung bertanya karena ia sering mendengar berita dengan pengembangan hybrid.
"Itu benar, ada yang legal dan ada yang ilegal dan punyaku termasuk ilegal, itu sebabnya aku menyuruhmu untuk merawatnya, karena aku yakin kau bisa Tae!"
"Tapi, kenapa harus aku, kau bisa, bukan?"
"Benar, hanya saja sekarang bukan waktu yang tepat, aku sudah tidak bisa menyembunyikan Yoongi lagi. Kemarin mereka hampir berhasil menangkapnya dan tentunya untuk diteliti."
"Tapi, Hyung...."
"Tae, kumohon, hanya kau satu-satunya yang saat ini bisa kuandalkan."
Dan Taehyung hanya bisa menghela napas sembari mengangguk.
Pintu pergi besar itu terbuka dari dalam. Para pelayan yang merasakan kehadirannya membungkuk memberi hormat dan Taehyung balas dengan anggukan saja. Awalnya tenang, sampai suara yang begitu memekikkan telinga menyapa gedung serba putih tersebut.
"TIDAK MAU!!!!"
"Tuan Yoongi, harus mandi dan setelah itu tidur!" Taehyung bisa mendengar suara Yoongi dan pelayan yang bertugas mengurus Yoongi. Mereka tengah berlarian di lantai atas. Dan lagi, Yoongi berlarian dengan ekor yang mencuat dari sana, bergerak dengan gusar karena terus dikejar oleh pelayan.
"Tuan Yoongi!"
"Tidak!!! Pergi!!!" Yoongi merengek di sana. Taehyung yang melihat itu semua hanya mampu menghela napas. Namjoon memang bercerita jika Yoongi kadang sulit untuk diatur.
Dan lagi Taehyung mendelik tidak percaya, jadi sedari ia berjam-jam diluar nyatanya Yoongi belum mandi dan belum juga tidur. Heck!
***
Sudah satu bulan Yoongi tinggal bersama Taehyung dan kini Taehyung sudah paham dengan tabiat Yoongi yang benar-benar sulit diatur dan lagi sangat menyebalkan. Taehyung sampai pusing sendiri.
Contohnya saat ini.
"Astaga!!!!!"
Suara teriakan begitu menggelegar di sebuah Penthouse yang terbilang tidak kecil. Membuat para pelayan dan pengawal yang mendengar langsung menutup telinga. Suara Tuan mereka memang tidak main-main jika sudah marah. Dan terlebih suara itu di tujukan pada seseorang yang dengan polosnya hanya menatapnya datar.
"Kemari kau!" Sentaknya menggelegar.
"Tidak mau!"
"Heh, dasar nakal. Kemari."
"Tidak, Taetae jahat." Yoongi sudah tampak berkaca-kaca karena Taehyung membentaknya.
"Astaga!!" Taehyung hanya mampu mengusak rambutnya, frustrasi dengan manusia jelmaan hewan--akrab di panggil Hybrid ini, membuatnya geram. Bisa dongkol dia lama-lama mengurusi makhluk satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Hybrid
FanfictionMempunyai Hybrid yang mengesalkan. Emmm, sepertinya harus berpikir dua kali untuk mengasuh dan merawatnya. Dan itulah yang terjadi kepada seorang Kim Taehyung. ⚠️BXB ❌⛔PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT YANG TIDAK SUKA CERITA INI HARAP MENJAUH VOTE...