"Astaga!!!!!"
Suara teriakan begitu menggelegar di sebuah Penthouse yang terbilang tidak kecil. Membuat para maid dan pengawal yang mendengar langsung menutup telinga. Suara Tuan mereka memang tidak main-main jika sudah marah. Dan terlebih suara itu di tujukan pada seseorang yang dengan polosnya hanya menatapnya datar.
"Kemari kau!"
"Tidak mau!"
"Heh, dasar nakal. Kemari."
"Tidak, Taetae jahat."
"Astaga!!"
Ia hanya mampu mengusak rambutnya, frustrasi dengan manusia jelmaan hewan--akrab di panggil Hybrid ini, membuatnya menggeram. Bisa dongkol dia lama-lama mengurusi makhluk satu ini.
Perlahan, Taehyung mengatur napasnya, sedikit berlutut agar Hybrid itu mau mendekat dan tidak lagi ketakutan karena suaranya barusan.
"Hey, kemarilah." Ucapnya dengan lirih dan sarat akan ketulusan, membuat Hybrid manis itu melangkah dengan perlahan mendekatinya.
Pandangan mereka bertemu, Taehyung hanya bisa menghela napas. Tatapannya masih sendu akan seseorang yang berdiri di hadapannya.
"Taetae!"
"Tidak apa-apa. Maaf memarahimu barusan."
Dia hanya mengangguk, ikut berlutut di hadapan Taehyung, membuat semua orang yang melihatnya merasakan haru karena Hybrid itu tengah memeluk Tuannya.
"Taetae."
"Maaf, aku bukan orang yang baik untuk menjagamu."
"Tidak, Taetae baik kok."
"Tidak Yoon, tidak, aku jahat."
Yoongi semakin sendu melihat Taehyung seperti tidak memiliki nyawa karena salahnya. Membuatnya ikut sendu, terbukti telinga kucingnya yang melengkung ke bawah.
Tapi, tiba-tiba............
"Ya, kena kau."
"Taetae!"
"Kenapa sih susah sekali merawatmu, huh?"
Yoongi hanya mampu mengerjap polos, membuat Taehyung hanya bisa menggigit gusi dalamnya gemas. Astaga! Kalau sudah seperti ini, hati Taehyung seketika lemah.
"Karena...Taetae jahat."
Taehyung menghela napas. Ia akui ia memang sedikit keterlaluan tadi.
"Baik, aku minta maaf karena memarahimu. Aku tulus, serius."
Yoongi tidak merespons, hanya kerjapan mata yang bisa ia lakukan. Tapi, setelah itu bibirnya melengkung ke bawah.
"Ugh, Ugi juga minta maaf karena Ugi Taetae sampai marah tadi."
"Iya, tidak apa-apa. Kita sudah mengakui kesalahan kita, benar'kan?"
Yoongi mengangguk. Lantas di dekapnya tubuh Taehyung dengan senyum yang tercetak jelas.
"Kita mandi ya!"
Sontak itu membuat Yoongi merenggut. "Tidak mau, tidak suka air." Dan hanya di balas dengan helaan napas Taehyung.
"Baik, tapi aku tidak akan mau tidur bersamamu jika belum mandi."
Mendengar ucapan Taehyung, Yoongi langsung bangkit dan berlari menuju Maid yang biasa memandikannya. Dengan binar senyum yang ia tampilkan membuat Maid itu ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Hybrid
FanfictionMempunyai Hybrid yang mengesalkan. Emmm, sepertinya harus berpikir dua kali untuk mengasuh dan merawatnya. Dan itulah yang terjadi kepada seorang Kim Taehyung. ⚠️BXB ❌⛔PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT YANG TIDAK SUKA CERITA INI HARAP MENJAUH VOTE...