10. Blushing

1.4K 137 9
                                    



Ada yang kangen sama mereka?

Terima kasih lho karena sudah kangen sama mereka

Kalau aku enggak usah dikangenin soalnya kan aku ngangenin banget tuh, wkwkwk






Taehyung sudah menyegarkan badannya setelah kejadian malam tadi. Didapatinya Yoongi yang masih tidur pulas di atas kasur sembari menikmati gelungan selimut yang melilitnya. Taehyung berdecak, hingga suara ketukan pintu membuatnya dengan segera berjalan kesana. Dilihatnya dua pelayan yang biasa memandikan Yoongi.

"Yoongi masih tidur."

Mereka segera pamit undur diri. Taehyung mencari pelayan kemarin yang lalai menjaga sesuatu.

"Tuan, saya benar-benar minta maaf. Saya tidak tahu jika Tuan Yoongi bisa sampai disini dan berakhir meminum minuman tersebut. Maafkan saya, Tuan!"

"Tidak perlu merasa bersalah, aku seharusnya juga sadar bahwa Yoongi bisa menjadi sangat penasaran terhadapa sesuatu. Tenanglah, aku tidak marah kepadamu. Sekarang kembalilah bekerja."

Pemuda itu mengangguk dan pamit undur diri yang diangguki oleh Taehyung. Begitu ia kembali ke kamar, ternyata Yoongi masih betah di balik selimut.

"Yoon, ayo bangun!"

Yoongi tak menggubris hingga ia langsung tersentak kala Taehyung mengucapkan sesuatu yang menjadi kelemahannya.

"Aku akan menyirammu dengan air jika kau tak segera bangun."

Yoongi cemberut, sembari mengosok matanya yang masih mengantuk. Maklumi saja, kucing bisa tidur berjam-jam lamanya, jadi jangan heran.

"Gendong!" Yoongi mengarahkan grabby hand kepada Taehyung dan disambut baik oleh yang dewasa. Yoongi menggeram di balik bahu Taehyung walau lubangnya terasa menyakitkan.

"Aww~"

Taehyung tersentak kala jemarinya tidak sengaja menekan buntalan sintal milik Yoongi. Ia dengan cepat mengelusnya, meringis karena melihat wajah Yoongi yang benar-benar kesakitan.

"Maaf, aku tidak tahu jika masih sakit." Sesalnya.

Yoongi mengangguk saja dibalik bahu Taehyung. Taehyung benar-benar membawa Yoongi ke arah kamar mandi. Yoongi tampak pasrah saja hingga dirinya di dudukkan diatas wastafel, memperhatikan Taehyung yang mengambil handuk dan membasahinya.

Terlihat ia berdecak melihat keadaan Yoongi pun tak melepaskan senyum puas akan tanda yang tersemat di sana. "Kau kotor sekali!"

Yoongi tak bergeming, membiarkan tangan Taehyung yang bekerja membersihkan dirinya. Rasanya Taehyung benar-benar seperti memandikan bayi apalagi saat Yoongi memberikan tatapan polos tanpa dosa tersebut, Taehyung mati-matian menahan gemas dengan menggigit gusi terdalamnya.

"Astaga!" Serunya dramatis. "Aku seperti memandikan bayi!"

Bukan pelototan atau kalimat protesan, Yoongi malah terkekeh karena dikatai bayi. Well, memangnya apa yang bisa ia perbuat, toh kenyataannya seperti itu, pun dulu Namjoon juga melakukan hal yang sama.

"Kau terlihat sama seperti Ayah!" Seru Yoongi tiba-tiba. Taehyung mengerutkan alis.

"Ayah?"

Yoongi mengangguk. "Iya, dulu Ayah selalu kerepotan jika mengurusku tapi waktu itu masih ada Ibu, tapi setelah Ibu pergi, Ayah terlihat kesepian." Nada Yoongi jadi sedih jika mengingat kejadian tempo lalu.

My Annoying HybridTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang