**
Sabtu pagi, papa Jackson sudah sibuk mempersiapkan sarapan untuk ketiga anaknya.
Tangannya dengan lihai memotong rempah-rempah yang dibutuhkan untuk memasak nasi goreng.
Setelah selesai, ia segera membangunkan anak-anaknya yang masih tidur.
Pertama ia memasuki kamar si sulung."Kakak Lucas, bangun! Cuci muka dan segera sarapan!" Sedikit mengguncang tubuh Lucas.
"Eunghh." Lucas membuka matanya dengan malas. Ia terduduk sebentar untuk mengumpulkan nyawa. Tidak susah memang membangunkan Lucas.
"Morning, pa," sapanya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Morning to, kak. Cuci muka lalu turun, ya!" Lucas mengangguk. Setelahnya Jackson keluar dan memasuki kamar Renjun.
"Lho, kak Renjun sudah bangun?" Renjun yang sedang memainkan ponsel, menoleh ke papanya.
"Eum, sudah pa."
"Papa minta tolong bangunin adiknya ya! Papa mau mandi."
"Siap bos." Renjun memberi hormat dengan semangat. Jackson mengacak rambut Renjun gemas.
"Tapi cuci muka dulu ya!"
"Eum."
**
Renjun berkacak pinggang, menatap kembarannya yang masih tertidur pulas.
"Hyunjin... Bangun!" Renjun berteriak tepat di telinga Hyunjin hingga membuat sang empunya terbangun dengan tidak elitnya.
"Biasa aja kenapa sih gausah teriak." Hyunjin ngegas.
"Lo juga teriak-teriak."
"Kan Lo duluan."
"Woy, masih pagi jangan berisik! Cepat turun," ucap Lucas yang menyembulkan kepalanya di depan pintu kamar. Menatap kedua adiknya dengan kesal kemudian kembali berjalan turun.
Sementara Renjun dan Hyunjin saling bertatap.
"Lo sih. Cepetan cuci muka!" Setelah memerintah, Renjun berjalan keluar."Sabar Hyunjin. Punya saudara minim akhlak semua," dumelnya sembari memasuki toilet.
**
"Morning papa Jackson." Hyunjin berteriak sembari menuruni tangga.
Ia berlari mendekati papa dan mengecup pipinya."Morning to anak bontot."
"Kakak nggak di cium, dek?" Lucas bersuara.
"Nggak. Cuma mau nyium papa aja, wle..."
"Yeu... Nggak jadi gue traktir Boba dah Lo."
Cup..
"Udah kan." Hyunjin mengedipkan matanya lucu."Kakak, Renjun juga mau Boba."
"Iya deh. Nanti jalan-jalan ke mall."
"Ngga ada jalan-jalan buat hari ini. Hari ini Adek kalian datang. Jadi mulai sekarang, Hyunjin tidur sama Renjun.
Renjun, nanti bantu adeknya pindahin barang ya!""Nggak mau.... Hyunjin mau tidur sendiri." Hyunjin mengerucutkan bibirnya.
"Adek siapa pa?" Tanya Lucas.
"Anaknya om kamu. Mulai hari ini dia akan tinggal bersama kita. Om Minhyun sedang di tugaskan di Eropa untuk beberapa bulan dan nggak ada yang ngejaga anaknya."
"Tapi cewek apa cowok pa?" Tanya Renjun.
"Cowok. Dia seumuran sama kamu. Cuma tuaan kamu beberapa bulan. Tolong jaga adeknya ya. Dan kamu Hyunjin, sekarang kamu bukan hanya jadi Adek. Kamu sekarang juga jadi kakak."