Prolog

169 20 3
                                    

Aku Mark Lee, CEO sekaligus putra dari pengusaha terkenal dan kaya raya. Aku suka bermain alat musik dan salah satunya adalah gitar. Aku baru saja menyelesaikan pendidikanku di universitas Dongguk, dan lulus dengan gelar bisnis. Seumur hidupku, aku tidak pernah berkencan dengan siapapun. Tapi aku pernah mencintai seseorang dengan sangat. Ia pergi dan aku sempat mengatakan bahwa aku akan menunggunya, tapi sampai saat ini dia belum juga kembali. Entah dia bahagia atau tidak, yang pasti aku masih menunggunya sampai saat ini.

Aku Jung Yerin, putri dari pemilik universitas Dongguk, sebuah universitas bergengsi. Tahun depan aku akan menyelesaikan pendidikanku di universitas Dongguk. Aku berpacaran dengan laki laki yang baik dan pekerja keras. Dia bernama Kim Mingyu. Dia adalah guru magang di SMA tempat aku bersekolah dulu dan saat ini ia sudah menjadi dosen di sebuah universitas. Kami sudah bersama cukup lama dan sampai saat ini aku masih mencintainya. Aku juga memiliki sahabat dekat dan dia adalah Kim Sin Bi. Dahulu aku, Mingyu, dan Sin Bi juga cukup dekat sebelum akhirnya kami mengejar impian masing masing.

Aku masih berharap semua berjalan dengan lancar seperti awalnya. Tapi semua berubah saat orang tuaku menjodohkan ku dengan seorang pria yang sangat mencintai musik. Dia adalah Mark Lee. Dan perjodohan ini ternyata sudah ada bahkan sebelum kami lahir. Itu semakin luar biasa saat aku tau perjodohan ini sudah direncanakan dengan matang. Jelas aku menolak mentah mentah karena itu akan benar benar membuang waktuku. Tapi kemudian karena suatu alasan aku mengambil keputusan yang tidak pernah aku fikirkan sebelumnya. Dan disinilah kisah kami dimulai.

Second LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang