Setelah malam itu, Yerin dan Mark semakin dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Seperti hari ini, Mark dan Yerin sedang jogging di taman kota.
"Yerin cepat lah sedikit" Mark berhenti lalu menoleh kebelakang dan tertawa kecil melihat Yerin sudah kelelahan. Ia kemudian menghampiri wanita itu.
"Lanjutkan saja, aku akan menyusul" ujar Yerin dengan nafas ngos-ngosan.
"Yang benar saja, aku meninggalkan mu" ucap Mark. "Ayo kita istirahat di pinggir danau itu" ajak Mark. Yerin menurut dan keduanya berjalan beriringan ke dekat danau.
"Kau lelah?" Tanya Mark. Yerin menoleh lalu mengangguk. Mark tertawa kecil lalu mengacak lembut rambut Yerin.
"Aku biasanya akan menyibukkan diri di kampus atau perpustakaan jadi tidak ada waktu untuk berolahraga" ucap Yerin.
"Benarkah?" Tanya Mark. "Kalau begitu mulai sekarang biasakanlah" ujarnya sembari tersenyum.
"Baiklah" ucap Yerin yang ikut tersenyum.
____________________________________________
Lucas sedang melakukan pemotretan untuk majalah terbaru ditemani oleh Yuqi yang saat ini sedang bermain dengan ponselnya. Hari ini juga ia akan menemui Ten untuk mengambil gitarnya. Setelah selesai Lucas langsung menghampiri Yuqi.
"Sudah selesai?" Tanya Yuqi sembari memberikan minum untuk Lucas.
"Eung" Lucas meletakkan botol minumnya. "Kapan kau akan kembali ke China?" Tanya Lucas.
"Mungkin bulan depan" jawab Yuqi.
"Setelah pernikahan Mark?" Tanya Lucas. Lucas bisa melihat air muka Yuqi yang langsung berubah. "Kita akan datang bersama dan menemani Mark" ucapnya. Yuqi tersenyum kemudian mengangguk.
"Ayo kita pulang" ajak Yuqi.
"Aku akan ke toko Ten Hyung untuk mengambil gitarku, kau juga bisa ikut" ujar Lucas.
"Aku sangat lelah, aku akan pulang duluan. Aku akan menunggumu di apartemen" ucap Yuqi. Lucas menghela nafas lalu tersenyum.
"Baiklah, ayo aku akan mencarikan taksi" ajak Lucas. Yuqi tersenyum lalu mengangguk.
Setelah mengantarkan Yuqi, Lucas masuk ke mobil dan melajukannya. Tidak ada yang ia fikirkan selain Mark dan Yuqi. Lucas tersenyum simpul.
"Beruntungnya Mark dicintai oleh dua wanita sekaligus" gumam Lucas. Lagi lagi hatinya seperti diremas, tidak ada yang tau lukanya. Sahabatnya dan wanita yang sudah bersamanya selama bertahun tahun ternyata saling mencintai.
_________________________________________
Yerin dan teman temannya sedang makan bersama guna merasakan ulang tahun salah satu temannya."Yerin, setelah lulus kau akan kemana?" Tanya Haechan.
"Apa kau akan mengajar di universitas Dongguk?" Tanya Jeno.
"Tidak, aku tidak tertarik" jawab Yerin.
"Kenapa eonni tidak tertarik?" Tanya Umji. Teman teman yang lain juga sepertinya sedang menunggu jawaban dari Yerin.
"Apa kau akan menikah?" Tanya Xiaojun. Yerin yang sedang minum langsung tersedak. Melihat itu membuat teman temannya langsung tertawa.
"Eonni benar benar akan menikah?" Tanya Umji antusias.
"Ya! Yerin-ah tapi aku belum siap untuk menikah" celetuk Haechan yang langsung mendapat pukulan dari Jeno.
"Kau fikir Yerin mau menikah denganmu?" Tanya Jeno kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Lead
FanfictionMenceritakan kisah cinta yang rumit yang terjadi di kalangan orang dewasa. Mark Lee, seorang CEO muda, mencintai sahabat yang juga adalah pacar sahabatnya sendiri. Jung Yerin harus mengalami kehancuran setelah mengetahui bahwa sahabat dan pacarnya b...