Double up!
Hshsh kalian bisaan banget ningkatin mood cipa anjayani🤣
Kalian bersemangat, saya suka. Saya suka, rajin update. <3
Kalau komennya rame lagi kayak chapter sebelumnya, aku update lagi besok😼
***
Jisoo:
Cantik banget pacar kamu Doy😊Doyoung:
Iya, makasih. Valerie emang cantik, dia tipe aku banget. Cantiknya pas.Jisoo kesal di seberang sana, dia liatin chatnya ke Rose. "Liat Rose! Orang ini emang punya kelainan. Gue minta lo jujur, cantikan Valerie atau gue?"
"Sebentar, Valerie tuh yang mana, gue gak tau." Rose mengendikkan bahunya.
Jisoo berdecak, dia ngelanjutin makan kebab yang tersedia di stan prasmanan. Habis itu dia nunjuk ke arah Valerie. "Itu, yang lagi disuapin es krim sama Doyoung."
"Cantikan lo, jelas lah!" Rose berkata jujur. "Tapi, dia juga manis. Kayaknya Doyoung emang suka cewek kulit eksotis, Ji. Udahlah terima tuh kak Jiandra. Gue denger dia lagi ngambil spesialis anak."
Jisoo ngingat-ngingat betapa bucinnya Jiandra kepadanya. Terus yang bikin kesel lagi, kalau lagi pedekate, Jiandra itu suka muji-muji dirinya sendiri. Sampai nyebut dirinya itu 'Mas Ganteng'. Tapi emang beneran ganteng sih, jago masak juga, ngga kayak Doyoung. Masakannya selalu keasinan.
Tapi, Jisoo masih kesal sama Doyoung. Kenapa cowok itu seakan-akan nganggap Jisoo cuma angin lalu? Di saat mantan-mantannya pada minta balikan, Doyoung ngga. Di saat cowok lain ngantre nyatain perasaan kepadanya. Doyoung ngga. Malah dirinya yang nyatain perasaan ke Doyoung.
Doyoung itu beda, jadi Jisoo ngga bisa lupa.
"Kok Doyoung tambah ganteng sih? Timpang banget sama ceweknya. Kasian."
Rose ngehela napas, dia gandeng bahu Jisoo. "Ji, udahlah, wasting time kalau lo gini terus. Selera orang kan beda-beda. Lo tau ceo Facebook? Dia ganteng, kaya raya, tapi banyak orang bilang istrinya biasa aja. Timpang. Tapi, rumah tangga mereka bertahan kan? Ji, kita gak bisa paksain selera orang. Lo juga jangan terus mikirin kalau selera Doyoung yang beda dari kebanyakan cowok ganteng itu jadi kelainan. Jangan gitu Ji."
"Lo ga asik ah, masa sama sahabat sendiri gitu? Gue tuh butuh temen gibahin Valerie. Kenapa lo malah nyeramahin gue Rose? Lo beda sama Jennie, kalo Jennie selalu support gue."
Rose sebenarnya kesel, tapi dia gak boleh marah. Jisoo lagi hilang arah. Sebagai sahabat, dia harus ngingetin.
"Oke, gue ini sahabat lo, Ji, tapi gue gak bisa tutup mata kalau sahabat gue ngelakuin kesalahan. Gue juga gak akan ikutan judge kalau orangnya itu gak salah. Kalau posisinya Valerie rebut Doyoung dari lo, nah baru gue gibahin dia." Rose terkekeh pelan.
"Jennie, sini!" panggil Jisoo semangat.
"Ya elah Ji, lo ngambek?"
"Ngga." jawab Jisoo singkat. "Lisa ke mana?"
"Dia bareng sama Bambam." jawab Jennie.
**
Valerie ngerasa malu-malu kucing pas disuapin sama dokter Doyoung. Gak tau kenapa ini dokter Doyoung dari tadi Ayah-able.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Doctor
Fanfic[SELESAI] "Kehilangan kakak adalah luka yang bisa sembuh setelah menempuh waktu yang lama." ©jaemicchan, 2020 | Hello Doctor