24 | wifi

5.1K 1K 553
                                    

Jangan lupa ramein vote sama komentarnya

Absen dulu yuk, kalian lahir bulan apa?

Kalo aku sama kayak Valerie hahaha
~Maret~

***








"Bantu duluu~" kata dokter Doyoung.

Valerie nahan ketawa pas dokter Doyoung bertingkah manja layaknya anak kecil. Dengan telaten dia bantuin gulung baju pasien bagian tangan dokter Doyoung sampai siku. Soalnya dokter Doyoung mau wudhu. Belum shalat ashar.

"Iya kak, ini aku bantu gulungin."

Senyuman manis terbit di bibir dokter Doyoung. Sementara Valerie curi-curi pandang melihat pemandangan indah itu. Menyadari hal itu, dokter Doyoung mendekatkan wajah kepadanya.

Valerie nahan napasnya pas wajah dokter Doyoung deket banget sama wajahnya. Dia sampai bisa merasakan hidung dokter Doyoung nyentuh pipinya. Dia ngerasain napas yang lembut menyapu kulit pipinya.

Chup~

Valerie langsung merem kuat-kuat pas denger suara itu. Tapi dia ngerasa aneh, kok, gak ada sesuatu yang lembab nyentuh pipinya ya? Lantas dia buka mata, terus liat dokter Doyoung lagi ketawa tanpa suara. Wajahnya sampe merah banget, mulutnya terbuka lebar menertawakan tingkah Valerie.

Ternyata tadi tuh dokter Doyoung cuma mainin bibir sampai menimbulkan suara kecupan. Hei apaan banget sih, kenapa tadi dia tutup mata segala??? Sekarang dia jadi malu banget.

"Kamu mau beneran ya Val? Aaaaa sakit perut aaa~" Dokter Doyoung masih ketawa, sekarang tangan kirinya yang gak diinfus lagi megang perut.

Valerie pengen menghilang sekarang juga. Tapi dia gak punya kekuatan super. Jadi buat menutupi rasa canggungnya, dia cuma masang ekspresi datar-seolah tadi itu bukan masalah besar baginya. Walau sebenarnya dia ngerasa kacau banget. Malu, pengen kabur, nyesel udah nutup mata, pengin ngulang waktu biar hal tadi gak terjadi.

"Jangan banyak gerak kak. Kakak lagi diinfus." ucapnya dingin.

"Hmmm, Valerinya kakak marah..." dokter Doyoung berhenti ketawa, habis itu natap dirinya lembut seperti seorang Ayah yang lagi bujuk anak kecil buat berhenti marah.

Valerie gak peduliin dokter Doyoung yang lagi merajuk. Sekarang dia ngambil wadah untuk diisi air-buat wudhu lelaki ganteng yang masih menatapnya.

"Val, maafin kakak ...."

"Iya kak udah dimaafin kok."

"Beneran?"

"Iya ...."

"Ah itu mah gak ikhlas maafin nya."

Valerie menahan langkahnya, dia nyimpen dulu wadah berwarna putih itu di atas wastafel yang ada di sampingnya. Dia membalikan badan terus natap dokter Doyoung lamat-lamat. Setelah itu dia senyum setulus mungkin, biar dokter Doyoung percaya kalau dia udah gak marah lagi. Sebenernya dia gak marah, tapi dia tuh malu gak ketulungan, jadi dia judes kayak tadi.

Hello Doctor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang