Happy reading^^
"Maksud gue, lo kan lagi sama gue jadi lo adalah tanggung jawab gue" - Jaehyun.
"Gue minta sama lo gak usah modus ke gue, gue gak akan tertarik sama lo" gue natap mata dia.
"Nomer antrian kita udah dipanggil, ayo" Jaehyun ngambil jaketnya terus narik gue.
"Ish!"
Habis ngambil hp, gue diajak jalan lagi sama dia. Dia sendiri yang izin sama Bang Ten kalo gue bakal dipulangin telat sama dia.
"Ini dimana? Lo mau ngajak gue kemana??"
"Ini rumah gue, ayo masuk" - Jaehyun.
"Hah?? Eh tunggu, lo mau macem-macem ya sama gue?!"
"Iya, gue mau macem-macem sama lo" Jaehyun senyum terus narik gue masuk ke rumahnya.
"Heh! Lepasin gue! Gue teriak nih?! Jaehyun!"
"Sstt!" Jaehyun balik badan terus naroh telunjuknya di bibir gue.
"Lepasin gue!"
"Kalo lo teriak-teriak begini, orang bakal berpikir macem-macem sama gue" - Jaehyun.
"Lo sendiri yang mancing perkara! Lo ngapain ngajak."
"Lo diem dulu, bisa?" Jaehyun natap gue sambil deketin mukanya.
"Gak bisa! Gue nih cewe, lo cowo dan gak akan nutup kemungkinan lo bakal macem-macem sama gue! Rumah ini juga sepi kalo misalnya."
Chupp
Gue langsung melotot. Gimana gak, dia dengan beraninya nyium bibir gue. Udah gitu bukannya langsung dilepas, dia malah diem aja.
"Lepas!" Gue dorong dia.
"Sorry," Jaehyun mundur sambil lanjut jalan lagi ke lantai atas.
"Lo mau ngapain sih?!"
"Gue mau ambil sesuatu di kamar, lo tunggu sini aja" - Jaehyun.
"Gue ikut aja," gue liatin dia.
"Lo berharap gue bakal macem-macem sama lo di dalem?" Jaehyun liatin gue sambil buka knop pintu kamarnya.
"Apaan sih?! Udah sana!" Gue dorong dia biar masuk.
"Lo tunggu sini aja jangan kemana-mana," - Jaehyun.
"Eum."
"Dan jangan berani masuk ke dalem,"Jaehyun natap gue.
"Iya bawel lo!"
Gue nungguin dia di depan pintu kamarnya. Sampe hampir 20 menit dia keluar lagi, tapi gak pake jaket kayak tadi. Bajunya juga udah ganti.
"Lo mandi ya??"
"Iya, kenapa? Lama ya?" Jaehyun nutup pintu kamarnya.
"Jadi gue daritadi nungguin orang mandi?! Tau gitu gue tunggu di bawah aja!"
"Ayo, gue anter lo ke kamar lo" - Jaehyun.
"Hah?? Gue mau pulang!"
"Gue mau ngerjain tugas, gak bisa nganter lo pulang" - Jaehyun.
"Gue bisa naik taksi!"
"Gak bisa," - Jaehyun.
"Iya udah gue minta temen-temen gue jemput," gue ngambil hp buat nelpon Hendery.
"Coba aja kalo lo bisa," - Jaehyun.
"Oke!"
Gue ngambil tas di meja terus keluar dari rumah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating - Jung Jaehyun
FanfictionUdah gue bilang kan, itu kating demen sama lo! - Hendery Gak! Gue gak mau pacaran sama dia! - Joanna