Chap 14

421 42 0
                                    

Happy reading^^

"Sampe sini aja," - Joan.

"Nanti gue jemput lagi di sini ya, jam berapa lo selesai kelas?"

"Jam 3," - Joan.

"Jo," gue nahan tangan dia setelah liat Hendery lewat di depan mobil gue.

"Apa sih?!" - Joan.

Chupp

"Semangat belajarnya," gue senyum habis nyium bibir dia.

"Ish!" - Joan.

Joan POV

"Aheng!" Gue narik tangan dia sebelum dia masuk lift.

"Ngapain lo di sini?" - Hendery.

"Heng, lo tuh kenapa sih?? Lo marah sama gue? Ya kalo gue ada salah, gue minta maaf."

"Tinggalin gue, Jo gak seharusnya lo ada di sini" -Hendery.

"Karena Jaehyun kan?" Gue liatin dia.

"Salah gue, Jo seharusnya gue gak nyatain perasaan gue ke lo. Lo harusnya terima dia, dia suka sama lo" -Hendery.

"Heng, lo apaan sih?!"

"Gue kan udah bilang, kating itu suka sama lo!" - Hendery.

"Gue gak suka sama dia, gue gak mau pacaran sama dia! Gue maunya lo, lo balik lagi kayak dulu jadi sahabat gue! Jangan kayak gini!"

Ting!

"Kasih gue waktu," Hendery masuk ke lift terus nutup pintunya.

"Heng!"

"Jo!" - Xiaojun.

"Gue mau ngejar Aheng!"

"Jo, gue mohon sama lo" Xiaojun nahan pergelangan tangan gue.

"Lepasin gue!"

"Jo, please kali ini lo dengerin gue! Kasih Aheng waktu sampe dia siap buat ketemu sama lo lagi," - Xiaojun.

"Sampe kapan?? Sampe kapan Aheng harus menjauh dari gue kayak gini?!"

"Sampe dia siap, gue tau alasan lo gak mau terima dia karena lo gak mau persahabatan kita rusak kan?" - Xiaojun.

"Lo tau darimana?"

"Bokap lo, gue nemuin dia kemaren sebelum dia berangkat ke bandara" - Xiaojun.

"Papa kenapa cerita ke Ojun sih?!"

"Gue kesel sama lo, Jo kenapa lo gak jujur dari awal? Kenapa setelah semua kacau begini lo masih gak mau jujur sama perasaan lo?" - Xiaojun.

"Gue mau jelasin semuanya hari ini! Papa yang minta Jaehyun buat nginep di rumah waktu itu, dia yang meluk gue tiba-tiba dan dia juga yang bikin Aheng salah paham sekarang."

"Kenapa lo gak nolak waktu dipeluk sama dia?" - Xiaojun.

"Siapa bilang gue gak nolak?! Lo bisa tanya sama papa, dia liat semuanya dari awal!"

"Lo jelasin aja nanti ke Aheng kalo dia udah siap ketemu sama lo," - Xiaojun.

"Lo juga mau menjauh dari gue?"

"Gak, gue bakal bantuin lo ngomong sama Aheng biar dia mau ketemu sama lo" - Xiaojun.

"Thanks ya Jun, gue ke kelas dulu" gue senyum terus ke fakultas gue.

At 3:00 PM

"Makan pedes lagi?" Jaehyun naroh es teh di depan gue.

"Sok tau! Orang gue makan soto ayam," gue ngelirik dia sambil lanjut makan.

Kating - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang