Happy reading^^
"Kenapa?" - Jaehyun.
"Mama tadi dapet telpon dari pegawai papa yang di restoran, katanya restoran diacak-acak sama orang yang gak dikenal mas."
"Iya udah kita ke restoran sekarang," - Jaehyun.
"Ayo, mas! Pak, tolong buka pintunya! Jaga rumah, kalo ada masalah di sini langsung lapor ke saya!"
"Iya, mbak" - Pak Ujang.
"Makasih,"gue langsung masuk ke mobil.
At restauran
"Papa mana??"
"Bapak lagi ke kantor polisi, mbak nyerahin bukti rekaman CCTV restoran pagi ini" - pelayan.
"Kenapa bisa diacak-acak sih?? Emang pengamanannya gimana?? Kita gak bisa ngandelin CCTV doang!"
"Tenang dulu sayang, duduk kita tunggu sampe papa balik dari kantor polisi" Jaehyun dudukin gue di kursi.
"Gimana aku bisa tenang?? Aku tau, ini pasti ulah cewe halu itu! Aku mau samperin dia!"
"Duduk, kita gak bisa nuduh gitu aja karena belom ada buktinya sayang mungkin aja saingannya papa yang gak suka kalo bisnis papa ini sukses" - Jaehyun.
"Diminum dulu, mbak" - pelayan.
"Ayo minum dulu, tahan emosi kamu, inget ya sayang kamu ini gak boleh terlalu kecapean" - Jaehyun.
"Hah!" Gue minum sampe habis.
"Aku tau emosi kamu lagi gak stabil, tapi tolong sabar ya jangan gegabah" Jaehyun ngusap punggung gue.
"Mau saya amex rsbbbilkan lagi?" - Pelayan.
"Gak usah, makasih kamu balik kerja lagi aja."
"Baik, mbak" - pelayan.
"Untung kerusakannya gak begitu parah, tapi mungkin harus ganti beberapa kaca yang pecah."
"Nanti aku bantu papa kamu buat cari pengganti kaca-kaca yang pecah, kamu tenang dulu" - Jaehyun.
"Itu cewe halu makin didiemin kenapa makin ngelunjak sih?! Liat aja kalo sampe ketemu sama aku, aku jadiin dia adonan pempek!"
"Mau bikin menu baru buat restoran papa?" Jaehyun ketawa sambil liatin gue.
"Ih gak lucu!" Gue cubit lengan dia.
"Aw! Sakit sayang," Jaehyun meringis sambil megangin lengannya.
"Nyebelin!"
"Aku bantu beresin resto dulu, kamu tunggu sini aja ya" - Jaehyun.
"Jangan lama-lama!"
"Iya sayang," Jaehyun ngusap rambut gue terus pergi.
After 1 hour later
"Harusnya papa periksa dulu," - Papa Lay.
"Emangnya gak ada saksi waktu kejadian pengrusakan ini, pa?" - Jaehyun.
"Saksi ada, tapi menghilang entah kemana" - Papa Lay.
"Maksud papa?"
"Papa tadi sempet ketemu sama dia dan suruh dia buat tunggu di mobil papa, tapi pas papa habis ambil rekaman cctv di dalem orangnya malah ilang gak tau kemana" - Papa Lay.
"Apa mungkin orangnya diculik, om?" - Bang Doyoung.
"Bisa jadi karena waktu saya minta orang itu buat tunggu di luar, di sana gak ada orang kecuali pengendara motor/mobil yang lewat" - Papa Lay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating - Jung Jaehyun
FanfictionUdah gue bilang kan, itu kating demen sama lo! - Hendery Gak! Gue gak mau pacaran sama dia! - Joanna